27 November 2010

tak ingin....

kau pergi.... n takkan sempat 
ku tulis lg namamu di hatiku.
Aku pun tak' ingin bertemu tuk skedar mngulang lgi pelukan2 dlu yg msih kurang erat. Atw kecupan2 kecil dulu yg sellu kita rindukan.
tak' perlu kw berjanji lg,krna sakit & pahit yg bertumpuk tengah lelah mengisi fikiranku.
Aku akan menjauh sblm kw katakan tidak! aku pun takkan lg mendekati,seblm kw berlari! 
& sebelum kw sembunyi,aku akan berhenti
mencari.

25 November 2010

dan bila smua masih karena q.... kembalilah dengan hati yang sama seperti pertama ku rasa ia ada"

"berikan aku jarak paling jauh agar ku bisa memastikan kuatnya hatiku padamu jika benar kau mampu bertahan di saat saat tersulit... 

lepaskan genggaman ini dan pergilah kepada seseorang dimana kau merasa nyaman jika memang keramahanku tak perna cukup mengisi senyummu. 

dan bila smua masih karena q.... kembalilah dengan hati yang sama seperti pertama ku rasa ia ada"

Ada saat pergi,,, namun tak pasti kembali........
Kita telah mengerti setelah sekian saat. Hidup seperti senja.... 

ia hadir dalam rupa teramat manis. Lalu pergi,...n mungkin kembali, 

namun tak pernah dalam rupa sama. 

semoga saja kau masih kekasihku.... hingga Nanti.


20 November 2010

gerimis kepergianmu dulu.

Photobucket
Di sini, telah kubakar berpuluh lembar puisi yang tak jadi. 
Tapi ingatan akan masa lalu masih saja membakar hati yang kinitak sendiri.....
Aku gamang membaca kerinduan yang pendar dari sudut jantungku. 
Bahasaku hilang. Kesunyian lantas mengunggangi lelahku. aq sakit........rasa yang tidak bisa ku ijinkan lagi disini


Gerimis seolah mengerti. 
perlahan Ia berhenti. 
kulangkahkan kaki beranjak pergi. 
aku hanya sekedar teringat. 
mendapati kenangan yang semakin menjauh kehilangan asa.
yah,.,,,seiring gerimis kepergianmu dulu.

Nafasku sesak tak bertenaga lagi. Aku menatapnya....
Tapi yang kulihat hanyalah kenangan tentangnya....tentang Dia dahulu, 

dia yang dulu memelukku hangat, dan pergi meninggalkanku....perlahannn semuaa gelapp mengambil nafasku satu-satu hingga detik terakhir itu tiba.


.

16 November 2010

aku memang bukan siapa-siapa bagimu

ataupunn berpikir ku segalanya bagimu...

bahkan aq sangat sadar belum memiliki apa-apa darimu setelah saat kau mengingatkan semua padaku kemarin...

aq pun tak tau bagaimana menyimpan rasa ini

agar aq tak bingung sebenarnya siapa aku disampingmu.




15 November 2010

mendung masih disini,.. belum permisi tinggalkan sesakku.

gerimis ini belum usai juga... tak mau pergi tinggalkan pengap.

katakan wahai langitku mengapa kesedihan masih saja setia menjaga.

katakan apa ini bagian dari perhatianmu padaku,..

atau memang kau sedang berusaha mengerti kegelisahanku malam ini




14 November 2010

beberapa hari yg lalu,kemarinn n mungkin jugA hari ini .........

ada aku ada kamu tapi tak ada kita......

kadang marah,.. kadang tertawa,.. kadang diam,.. tp kemanakah kita? 

mungkinkah kau mulai bosan?,..

sampai kapan sampai besok atau sampai nanti.

07 November 2010

malam ini tak kujumpai ragamu dalam tidur panjangku......

hmmm hanya bs mendengarmu beberapa saat saja.

sampai malam ini berangsur pergi .....

tak ada cerita tentangmu.

hanya 2 bait lelah menungguku terjaga.

aakh sayank..... mataku berat tp aq tak bisa tidurrrrr........


02 November 2010

14 Oktober 2010

namun jika kau ingin tau mengapa?....... rasakan saja sendiri kehilangan ini.


akankah kau ada malam ini....
aq tak bisa berucap
hanya berlutut dalam diam dan keheningan

aku juga tak tau apa yg harus ku tanya
kenapa kau biarkan saja?
adakah kau jaga rasa ini
untukku,untukmu,n untuk kita hingga nanti

jika kau.....kemudian tak ada semua

tak ada aku....tak ada kamu....n tak ada mereka

hanya kita.......

aku akan tetap disini

aku tak apa

n akupun tak akan bertanya

itu bukan alasan bagiku

karna aku akan tetap menunggu


namun jika kau ingin tau kenapa

rasakan saja sendiri kehilangan ini

dan marahlah...

mengapa ku tetap sayank padamu

30 September 2010

HaPpY B-Day ..... 30 SePTeMBeRr Ku.....

4 februari 2009 .....hey km masih inget hari itukan
sebuah perdebatan singkat membuat kita dekat
berawal dari jejaring sosial dunia maya aku mengenalmu
yah sekedar kenal....tak dekat tak jauh pula
'sekedar tau...meski tak jelas siapa km disana.
aku sering marah kaupun begitu....menyebalkan banget sih
apalagi dengan semua sikap dinginmu yg serba complit kayak ice cream
aq sakit hatilah....masa nambah suka *teriaak kuww kenceeng hoeekzz....
tp aq gk bs bo'onk bagaimana gatelnya jari2 tanganku mencarimu dibalik dunia maya
hhmmm,apa waktu itu aq mulai suka yahh?....

jangan GeEr dulu.....cuma sekedAR suka

suka marah2.....suka ngeselin.....suka usilin....suka teriakin....n suka bikin kamu sakit hati hhmmm apalagi yiaaa.....suka apa aja boleh deh hahhahaha....

itu aja deh...sisanya tak simpen dihati aja

apa mungkin yah km jg begitu?atw aq salah mengartikan semua kebersamaan kita.kebersamaan yang tak perna terencana....

sampai2 aq tak ingat kapan kebahagiaan itu berawal,kapan...entahlah?aq bukan malaikat pencatat isi hati manusia....

sayank...aq mulai menyapamu dengan kalimat itu n kaupun jg begitu*hhmmm betapa jahatnya aq jika sebenarnya kw tlah ada yg memiliki....T_Tpadahal iyyaa

bla...bla...bla....kok jd ngomong ndiri ya wkkwkwkwkw

april,mei,juni,juli,agustus,september,,,berjalan dan melambat seiiring dengan keretakan hubungan kita,seseorang tlah datang n menghapus hari2 kita sebelumnya.

sakit,kecewa,marah,sedih,tawa,teriakan,nyanyian,sumpah serapah,lewat silih berganti dihalaman hatiku.

aq bingung,,,bener2 bingung.melepasmu atau menahanmu tetap disini

km rasain apa sayank,apa,bagaimana n kenapa?

sempat sadar aku memilihmu diam,n membiarkanmu hanyut bersama waktu.

tp aq tak bisa bersebelahan dengan dia....meskipun dia menyanggupi.

bla...bla....bla...n seterusnya *hehehheh penasaran yaa

berakhir...keadaan itulah yg terjadi[28 september 2009]

tepat 2 hari sebelum hari ulang tahunmu,suatu keadaan yg menendangku menjadi bukan siapa-siapa.....

hikz....gimana tuh rasanya?meskipun tak punya kado istimewa tapi aku pengenlah menjadi orang yg pertama mendoakanmu disana...

ketika HARAP menjadi PARAH....aq hanya bisa melewatinya sendiri tanpamu....

bla...bla...bla....ngawuurrr kok malah nangis disini wkwkkkwkwk

tahun ini aq ingin menangis lagi disini,tp bersama 30 septemberku...SELAMAT ULANG TAHUN SAYANK.....^^

semoga ALLAH senantiasa menjagamu,memberikan yg terbaik untukmu,kasih sayank melimpah dari keluarga,saudara,serta kawanmu dan.....aKu





27 September 2010

Terjaga dalam penantian..........

saat kupasung mataku dalam tidur lena,

semua tampak begitu nyata...

kutemui kau lagi,,,meski tanpa kata.

hanya ada senyum dan sebuah jawab yang tak bisa kupastikan ada apa dibalik sana,..

meninggalkan sepotong rindu yg merenggut sadarku,

aakkhh,dalam mimpi pun kau tetap meninggalkanku dengan seribu tanya

rasa dingin mulai mengusik selimut lelapku

merengkuh bongkahan rindu yang terbaring dalam bilik perantauan

kapankah kan kutemui lagi wajahmu...

aq disini...... terjaga dalam penantian

hingga saat itu datang.


saat ku pasung mataku dalam tidur lena

semua tampak begitu nyata....ku temui kau lagi meski tanpa kata

hanya ada senyum dan sebuah jawab yang tak bisa ku pastikan ada apa dibalik sana?

meninggalkan sepotong rindu yang merenggut sadarku..

akhh dalam mimpipun kw tetap meninggalkanku dengan seribu tanya

rasa dingin mulai mengusik selimut lelapku

merengkuh bongkahan rindu yang terbaring dalam bilik perantauan

kapankah kan ku temui lg wajahmu?

aq disini terjaga dalam penantian

hingga saat itu datang

08 September 2010

aku ingin.....


aku ingin kau hadir dalam setiap musim

aku ingin kau lihat aq di pagi hari mu

aku ingin kau hantar aq di penghujung malam

aku ingin kau temani bermimpi

aku ingin kau hentikan sedih ku

aku ingin kau tersenyum dalam marahku

aku ingin kau mengerti waktuku

aku ingin kau paham hatiku ketika ku tak bisa berbuat

aku ingin kau tetap disini saat semua pergi

aku ingin kau ingatkan ketika ku lupa

aku ingin kau peluk saat semua menghilang

aku ingin kau bentak ketika hilang arahku

aku ingin kau mencoba berada di tempatku saat kau marah melihat tingkahku

aku ingin kau merasa menjadi diriku saat kau sedih dan merasa aku berubah

aku ingin kau bisa merasakan ketika berada di tempatku saat kau mulai berfikir buruk tentangku

aku ingin kau terangi dalam gelapku

aku ingin kau temani dalam takutku

aku ingin kau bicara dalam diamku

aku ingin kau hadir dalam tawaku

aku ingin kau lah yang ada di hari tuaku

aku ingin kau menangis di hari pemakamanku

aku ingin kau tau aku ingin berdua ..

aku ingin kau tau

aku tak perna berubah

05 September 2010

"jika memang perpisahan itu sedang menanti..... biarlah hembusan pengakhiran itu yang benar benar memisahkan"


saat memang ku tahu bintang takkan pernah menjadi matahari

dikala itu lah baru ku sadar memang tak ada yang bisa mengganti....

saat ku maklumi segenap cahaya mentari yang menerangi

dikala itu lah ku yakin bahwa memang dia yang tak pernah pergi.....

andai mentari kan selalu ada di kala siang ataupun malam,

mungkin ku juga kan selalu ada di dunia tanpa ada pengakhiran.....

andai udara pagi kan selalu berhembus walau malam mengelam

mungkin ku kan paksakan darahku kan tetap mengalir......

bersama cintaku yang selalu mengalir untukmu tiada henti.......

Tuhan

jika memang perpisahan itu sedang menanti.....

biarlah hembusan pengakhiran itu yang benar benar memisahkan

jika memang semua itu kehendakMu untukku dan dia

biarkan ku lepas sejenak hembusan itu di pangkuannya..

di akhir terakhir dan pada akhirnya nantiii.........

03 September 2010

Sadarkah “Tidak” mu Telah Membunuhku?saat kau katakan " aku tidak memiliki rasa itu lagi"


tak perlu mengacuhkanku.....pandangi sekali saja agar ku tau maksudmu

tak perlu kau menundukkan wajahmu....... katakan saja

Tak perlu membidikkan senjatamu tepat dikepalaku,

atau menikamkan belatimu dijantungku.

kau cukup mengatakan “Tidak”,

dan saat itulah kau tengah membunuhku serta mengafani pengharapanku.

sadarkah kau betapa luar biasanya kata “Tidak” darimu?

ia lebih dari racun paling mematikan.

ia tak memiliki warna, bau dan rasa,

sebab ia hanya sebatas kata “Tidak”

entah, mungkin suatu saat nanti kata “Tidak” mu

mampu menjelma menjadi senjata pemusnah massal.

entahlah, yang aku tahu, aku korban uji coba kata “tidak” mu…

saat kau katakan " aku tidak memiliki rasa itu lagi"

lirihmu "lihat baik-baik....kita PUTUS"

21 Agustus 2010

Tak akan kau dapatkan gurauanku di halaman maya,.. yang biasa kau perbarui setiap hari.

Aku ingin pergi tanpa pamit. Meninggalkanmu yang sesungguhnya telah meninggalkanku terlebih dahulu.

Aku ingin memberi jeda meskipun kau takkan pernah bisa merasakannya.

Kau hanya bertanya "Mengapa?" tanpa bisa meraba. Katamu kau tak mau mereka-reka.

Aku ingin menjauh seperti kau menjauhiku waktu itu.

Aku tak berharap kau merasa bersalah atau kehilanganku. Aku tidak butuh hal semacam itu.

Aku hanya tak ingin lagi merasakan bila kau datang dan pergi sesuka hatimu. Menghilang kala aku ada, dan tiba tiba menjelma di depan pintu jika kakiku kan beranjak. Menghalangiku untuk pergi tanpa rasa berdosa.

Aku lelah.... Aku sedang tidak berminat untuk melegakan keinginanmu.

Aku pergi.... Tak ada gunanya aku di sini.Kau pun takkan merasa aku ada.

Tak akan lagi kau temukan aku di setiap perjamuan.

Tak akan lagi kau dapatkan jawaban di setiap pesan.

Tak akan kau dapatkan gurauanku di halaman maya yang biasa kau perbarui setiap hari.

Dan ucapanku hanya akan menjadi angin lalu yang berhembus tanpa sempat membelaimu.

Aku pergi. Ya, aku pergi. Dan tak ada selamat tinggal untukmu kawan



Katakan...........


Bagaimana aku bisa mencintaimu?

Jika satu wajah lain mampir dibenak mu & tersenyum seolah kau miliknya saja

Bagaimana aku menumpahkan rasa kangenku....

Jika ada tangis nya diantara kepingan hati yang mulai terserak antara kau dan aku

bagaimana....bagaimanaaa.....?

Jika menatap mu masih saja kutemukan dia dalam pelukan mimpimu

katakan bagaimana....Bagaimana aku bisa mencintaimu?

diantara keramaian cerita tentang dia dalam canda dan tangismu.

katakann....bagaimana ku rapatkan hatiku

sedang aku tak tau kemana menumpahkan semua rindu sesak yang kian menggunung

katakan...bilAku putuskan memadamkan semua bara yang telah menyala nyala indah

Karena aku tak tau.... bagaimana kau mencintaiku dengan dia dalam persinggahan hatimu

03 Agustus 2010

Ku tak kan pernah bisa M'bunuhmu..Krna ia tlah pergi…Krna dgn bersamaX…aq bz m'lupaknmu…"WaKTu"

Ku benci waktu…

Waktu aku bertengkar dengannya…


Waktu ia marah padaku…


Waktu ia tak kunjung menelponku…


Waktu ia susah ku hubungi…

Ku benci waktu…

Waktu dirinya tak ingin lagi ku dampingi…


Waktu ku kehilangannya…

Ku benar-benar membencimu waktu…

Kau benar-benar menertawakanku dengan kenangan bersamanya…

Kau benar-benar mempermainkan ku, disaat ia tak ada lagi bersamaku…

Kenapa kau buat waktu serasa lama disaat aku telah kehilangannya!!

Tapi kenapa kau membuat itu serasa sedetik walau ku sehari bersamanya!!

Ingin rasanya aku tak merasakanmu…

Bahkan ingin rasanya, aku membunuhmu…meniadakanmu dari setiap nafasku

Kenapa kau harus ada!!!

Aku MUAK!!!


Tapi sayang….

Ku tak kan pernah bisa membunuhmu..

Karena ia telah pergi…

Karena dengan bersamanya…

Aku bisa melupakanmu…Waktu…

02 Agustus 2010

CiNn.. kemana RaZza ituw..

CiNn,.. raZza nih begituw sulit ku terjemahkan

kenapa?

asing rasanya memasuki pori lidahku tak mengenalinya, CiNn..

tidak seperti Tatapanmuw waktu peRrtamaa Kta bertegur..

dulu..

lengan lenganmu tidak Sampai tapi hangat biZza ku raZa..

jari jarimu juga tak pernah menyentuhkuq tapi hadirmuw bisa ku raZza..

CiNn.. kemana RaZza ituw..

bahKan huRuf hurufnya tak daPat kuBaca..

lalu bagaiMana aku biSa meNgerti?

kau diam,..kau Marah,.. atauPun kau beGini dan beGitu

tolonglah CiNn,,mungkin kau bisa memelukku lagi,..

biar aKu belajar keMbali teNtang Cinta..

CiNtamuww daN Nanti CiNTaNya,..

23 Juli 2010

aKu buTuh kw,..kw buTuh dia,..


ToLOng katAkan Kw SayaNg padaku
walauPun kw tetap harus meNjAdi milikNYa

aKU t' perduli
sekarank... TolOnG KataKan kw butuh aKU walAupun kw belum MampU hidUp TaNpanya
AKu T' Perduli
karenA AkU jUgA ButuH kw
tOLonG tETap adA unTukku

kareNa SAat SELuruh duNIA mENGacuhkanKu

AkU haNya Mampu bertahan saaT kw dIsaMPingkU
huhhh.......... bIar sAJA SeLurUh DuniA berkata aku salaH mEREka hanya tIdak menGErti.... kalAu hatimu bisa memIliH antarA aKu dan dIA aku tw...
aku HAnya Belum cukup EGois untuK MemintAmu memiliH
BElum saja..... belum sayank.......
tiDak s'karang....mungkin saja naNTi....

kaRNa saat iNi kw pasti lebih memilihnya.

01 Juli 2010

Aq Mnnggu S'paruh hatiq dAriMU aGR t' aDaLaGi kenangan Yg mElMpuhKan s'bgian kHdpnq tnpamU dsiNI...dIPusArA hatiq


dawai cinta itu kembali mengalun
Mengetuk lagi pintu hati yang telah lama berkarat

Lewat angin senja........Kau hembuskan kenangan lama

Kau bangunkan rindu dari mati suri yang membelengu........Disepanj
ang pantai kenangan

jejak kita telah lama terhapus ombak
kisah kita mungkin tak lagi perna berarti dihidupmu


Menyisakan sedikit sembilu yang takkan perna lekas oleh waktu.

senyummu....bias maupun siratan duka yg perna berkaca dimataku kini masih saja terbaca dalam diary hidupku,,,,
yah,,,, kau Yang membuat hatiq tak sekedar berduka

berdarah sekalipun aq tak perna mematikan rasa ini ,,,
kenapa?........Mungkin karena kau lupa mengembalikan separuh hati yang dulu ku titipkan.


kini walau sekejap...kubuka lagi buku usang dulu

datang dan tunaikan setengah janji yg belum sempat tercatat waktu

bila tak sempat....titipkan saja pada malam yg saat ini sedang menuju pagi

atau mentari yang akan menjemput senja

Pada ombak yang bergemuruh

Pada angin yang berhembus
Pada rumput yang bergoyang
Pada padi yang menguning
Pada jejak kaki di pantai

Pada tingginya gunung

Pada semua tempat yang pernah kita singgahi dulu

yah ...aku menunggu separuh hatiku darimu

agar tak adalagi kenangan percuma diantara kita...

kenangan yg melumpuhkan sebagian kehidupanku tanpamu disini.....dipusara hatiku.

29 Juni 2010

KeMBaLiLah PurNaMaKu.............


''anDai langit tak semendung ini,
mungkin kita bisa lebih lama bercinta dibukit ini,
menikmati purnama ...
merasakan desah nafas yg tertipu dinginnya angin...."

Sekarang sendiri.......
Aku mengutip sisa kata itu
dibukit yang pernah kau puisikan dan warnai dengan pulas hatimu ini
dengan wajah tengadah dan kelopak mata yang tak pernah tentram
menunggu kau jelajahi dengan sekeping sapa atau senyummu yang menyamai manisnya purnama kala itu
aaah.........
sejak kepergianmu udara selalu mendingin seperti sorot mata para pemburu,
meniadakan apa yang disebut dengan cinta
membunuh segala apa yang disebut dengan tawa, dan hanya menyisakan gemetar juga simpul simpul tawar di bibir
sepertinya aku ingin menyedu bergelas gelas tuba
untuk meniadakan setengah jiwaku biar kujelmakan setengah sisanya sebagai anak panah,
kutancapkan pada akar pohon damar
tempat dimana kau dan aku pernah bertemu. kembalilah purnamaku.....

25 Juni 2010

“ kebodohanku malam ini ...........Takkan Menantimu Saat Malam Berganti Pagi…


Pukul setengah 12 malam kosong.......dengan selingan detak jam dinding Mau bagaimana lagi??? kututup mataku....
mencoba menggali kejujuran
dibalik bayanganmu yg kini singgah dialam bawah sadarku. Jujur,Aku ingin sekali menuntaskan sisa malam ini bersamanya. Tapi rasanya tidak mungkin. Aku tidak tahu alasan apa yang harus kukatakan pada semua??? Terlalu riskan dan mencurigakan hehehe… Terdengar sebuah lagu Ungu…katanya Kau mimpi-mimpiku…cinta gilaku… hhmmmm,telepon gak yiaaaa? hujan diluar terlalu setia menciptakan kangen yang tak bisa aq bungkam.
Hingga detik ini…
Ku tak dapat memahami apa sebenarnya yang salah???
Coba sebutkan yang sebenarnya telah terjadi???

Apa rasa yang kita rawat selama ini dengan mudahnya layu???

Entah kemana ya lari sembunyi kemesraan dan cumbu itu?

Masih terekam dengan jelas setiap kata....
bualannn.....canda....dan kemarahan2 kecil biasa kt ciptakan.
iyahhh......aq dan tentangmu takkan bisa kubuat sempurna
tanpa suaramu
karna semua itu satu.....
Namun Yakin saja ....karena kebodohanku malam ini
kuhanya bisa berteriak kecil kepada malam

Aku enggan mencari tahu…dan kubiarkan lepas bersama gelisah
pergi menyusull waktu
dan hari ini kucukupkan saja menunggumu
takkan menantimu saat malam berganti pagi…....

-Ngantukkkkkk-

09 Juni 2010

rasa ini......rasa yang bisa aku cipta dengan semampuku mencintaimu

aq sayank kamu....
bukan karna sebuah rasa yang mengebu-gebu,
dan menggubrakk seluruh isi dalam kepalaku.

rasa yang ku tak tau berawal dimana..... sejak ku menemukanmu,
membuang selisih jarak n waktu dimana kita bercinta dalam mimpi,

rasa yang sebenarnya tak ku mengerti kan berakhir dimana,dan
semakin lama memenjarakanku dalam kerinduan.....
rasa ini......rasa yang bisa aku cipta dengan semampuku mencintaimu,,

28 Mei 2010

Bagaimana rasanya?.......

pernahkah kau merasakan,
lelaki yang kau cintai suatu hari munghubungimu,
dan mengatakan bahwa dirinya sedang menjalin hubungan dengan seseorang,
dan seseorang itu bukanlah kamu…

pernahkah kau merasakan,
lelaki yang pernah dan masih kau cintai,
tiba-tiba menikah dengan seseorang,
dan seseorang itu bukanlah kamu…

pernahkah kau merasakan,
lelaki yang kau cintai ternyata tlah bercinta dengan seseorang,
dan seseorang itu bukanlah kamu…

bagaimana perasaanmu yang pernah merasakannya ?
sakitkah??
sakitkah??
atau sakitkah??
katakanlah padaku…

karena….
aku pernah merasakan itu semua,
tapi aku tak tahu bagaimana rasanya…
aku tlah mati rasa…

20 Mei 2010

aq mulai membenci hari ini....dan mungkin jg esok

ada apa denganku.....?
fikiranq penuh dengan amarah
aq mulai membenci hari ini....dan mungkin jg esok

sudah q coba....bahkan tak ingin q biarkan rasanya begini

biarlah....biarlah malam ini menemaniku di kamar gelap ini

sebuah lilin kecil mencoba setia untukku

kamar ini seolah menyembunyikanku dari mereka yg sampai saat ini tak bisa mengerti....
aq masih benci saat ini....dan mungkin jg besok
inginq padam bersama lilin kecil ini dikala pagi tiba
meninggalkan semua pikiran kosong yg tak bisa memberiku pilihan
aq masih benci saat ini....

bahkan semakin tak bisa meredakan tangisq.....

iyah....aq menangisi sesuatu yg tak bisa ku benci
mereka....karena mereka kelurgaku.

04 Mei 2010

aq cm bs bilang,milikilah jika dia masih milikmu & berhentilah mengajariku tentang harga diri.


aaarhhh.......... aq benci kemarin
berkaca dgn suatu yg tak penting.

dia siapa n aq siapa......

harusnya kemarin tak perna ada.

dan tak perlu kau menyapaku.

kenapa...n kenapa???


aaarhhh.........
aq benci kemarin
membuang energi untuk alasan yg tak penting.

aku bukan kau n kau bukan aku

lalu kenapa mengguruiku dengan kesombonganmu.

kemarinnn....yah aq msh benci hari itu.

hari dmna aq bs melihat segala kemunafikanmu.

hari dmna aq tw kw begitu menginginkannya
dgn perasaan menggebu2
hari yg tepat bagimu menjatuhkan semua angkuh yg kau pendam saat kau tak bisa menemukannya........

hahhh......aq cm bs bilang

milikilah jika dia masih milikmu.

dan berhentilah mengajariku tentang harga diri.

29 April 2010

ayolah....kekasih gelapku berikan senyuman paling hangat untuknya malam ini.


bagaimana kabarmu malam ini?.....
binarmu berbeda
tak seperti purnama biasanya.
Benarkah ini engkau Bulan yang kukenal,
Biasanya engkau tidak seindah ini
dan siapakah dia yang datang bersamamu?
Aku belum pernah melihatnya.
Bintang kuning yang terang,
dan bintang putih yang jauh lebih terang lagi!
Pertanda apakah ini?
apa kau sudah tau tentang kerisauan ini,
kemudian datang menyapaku!
cahayaku....lihatlah kecemasan di mataku.....
ketakutanq dan keyakinanq mencintainya,
mereka sering datang dan mengundang gerimis di hatiq.

bulan,,,,,kau tersenyum lagi,
menggantikan senyumku yg hilang sejak gerimis malam tadi...

bisakah kutitipkan rindu untuknya
bersma sebuah senyuman.... bisikku merayu...
ayolah....kekasih gelapku berikan senyuman paling hangat untuknya malam ini.

15 April 2010

permintaan hati

untuk yang terakhir
ijinkanlah aku lari dari ketakutanku
menutup cerita yang takkan perna sempurna
mengertilah kau siang dan malamku
tak perlu ku ungkap semua yang kurasa tentangmu
tak perlu ku meminta lagi menjadi takdirmu
ini jalanku ,tetaplah di jalanmu sendiri
ku coba merayu Tuhan
menambah sedikit sisa waktuku
menyulam harapanku kembali
dan melupakan sisa waktu yang mungkin sebentar saja.
ini bukan kemarahanku padamu takdir
tapi hanya sebuah permintaan hati.




UnTuK..........CaHayaKu

......Nggak ada kata yang bisa aku sampaikan
selain ‘Maaf’ dan ‘Terimakasih’
sudah memberikan arti di hidupku yang sempit ini

.......aku harus pergi
bukan meninggalkanmu
tapi hanya terlepas darimu

jika kamu yakin denganku,
maka memang inilah cara terbaik
untuk dijalankan......

04 April 2010

katakan sayank......... apa ada yang salah dengan caraku menjaga hatimu?


ku ingin marah....tapi pada siapa?
sebagian diriku terlalu rapuh untuk mengatakan tidak
.......
lalu apa yang semstinya kulakukan
?
rasanya terlalu dangkal
untuk mengatakan semua baik baik saja sedangkan kenyataannya aku cemas dengan keadaan ini. fikiranku lelah ..........entah jalan apa yg mesti q lewati
aq butuh kamu sayank
........
sedank aq tau kita sama2 sedank belajar menghadapi kehilangan


katakan sayank.........

apa ada yang salah dengan caraku menjaga hatimu?

03 April 2010

Tuhan.....tiap waktu ku menyurat padamu masih mungkinkah dia takdirku.


aq masih menunggu cahayamu di antara gelap hatiq.....
daun2 pintu rumahq telah berkarat
bersanding dengan waktu....
yang tak jua membawamu pulank dalam pelukanq.

sesekali jendela rumahq bertanya,
kapan angin kembali membelai rambutq yg kini menua oleh sang waktu.......

jam dinding hanya bisa melelahkanku
menghitung setiap detik kehilanganmu
sesekali lamunanku sirna
oleh gemuruh malam yang tak punya belas
untukku mengenangmu....
kabari aq,dimana balasan rindu yg tiap hari kutitipkan?

Tuhan.....tiap waktu ku menyurat padamu
masih mungkinkah dia takdirku.

31 Maret 2010

bila waktu masih menungguku....kuingin bisa menjadi takdirnya sampai waktu menjemputku pulank..........


uda se jam aq memikirkannya,,,
aq bingung kata apa yg tepat tuk sebuah rasa di atas kata sayank...
lebih dalam di atas kata cinta...
hhmmm.......bingung kan,

aq hanya bisa tersenyum dengan perasaan ini
karna sayanknya aq tau.....rasa itu ilusi,hanya mimpi seorang gadis lugu yg merasa 1 di hati orank yang mencintainya.
iya kan.....keadaan akan terus membuat perubahan pada hati n fikiran kemudian larut dalam jalan hidup yang masih buta akan takdir di depan sana.
fikiranq kadank berjalan terbalik untuk bisa mengerti keadaan ini, walaupun pengertianq salah....& berbalik dengan kenyataan yang baru saja berlalu tapi aq coba menerima takdirq karna telah mengenalnya.
n bila waktu masih menungguku....kuingin bisa menjadi takdirnya sampai waktu menjemputku pulank..........

28 Maret 2010

katakan....apa aq salah dengan fikiran ini?


beberapa hari terakhir kau membuatq takut kehilanganmu.....
apa perasaanq salah bila harus mempermasalahkan dia *sahabatmu

kadang ku fikir terlalu berlebihan bila harus ku tanya.
tapi kau tau ... aq takut kebiasaan2mu dengannya terlalu memperbudak waktuq memikirkan smua itu........
katakan....apa aq salah dengan fikiran ini.
atw aq bodoh karna membiarkan orang lain menjadi tak biasa tanpa suaramu.....
atw aq terlalu baik untuk memberikan sebagian tempat kpd gadis lain di fikiranmu.....

atwkahh aq cemburuu padanyaa....
aakkhh Tuhan aq percaya padanya.

hanya saja ....... aq tak percaya pada gadis itu........

12 Maret 2010

aku akan tetap mengingatmu......... sama seperti dulu, meski dengan sedikit luka..........

ingatkah engkau saat-saat raut wajahmu
kusandingkan seperti adhelweis yang kusukai?
seperti putih yang kukagumi....
seperti pelangi yang ku tunggui....
seperti pertama aq mengenalmu...

entahlah,smuaa terlewati tak tau kapan kan kembali
aq disini.......tak perna pergi dari hatimu
hanya saja, aku sedang menunggu.......
qta sama-sama sedang belajar bercinta.........persis seperti anak camar yang belajar terbang.......
kamu harus tahu….aku sedang belajar bagaimana membawamu bahagia.......
belajar mencintai dengan menunggu waktu.......

tapi…………hidup memang sulit di tebak

aku tak sanggup menahanmu berlari menuju keriangan bersama emosimu....
aku tak mampu membawamu bersanding bersama rasa yang kau simpan
tanpa ku tau rasa apa itu..........
kabarkan padaku, saat engkau mulai melupakanku
aku akan tetap mengingatmu.........
sama seperti dulu, meski dengan sedikit luka..........

07 Maret 2010

ini surga kita...... tiada yang menguasainya

mengenalmu membuatq lupa akan pijakanq....
aq disni n kau disana.

lihat aq sayank,aq lupa siapa aq.

aq lupa dimana seharusnya hati ini bertaut.

mungkinkah.....atw gak semestinya.

rasa takut itu selalu datang.

menjelma di antara daun2 rindu yg berguguran
di alam fikiranku.....

aq hanya takut kehilangan malaikat kecil dihatiq
.........
menjelma menjadi kenangan yg gak bisa aq lupakan,
& jatuh di antara tangis kecil.
tapi aq tetap bertahan sayank karna ini surga kita...... tiada yang menguasainya

09 Februari 2010

jika aku tertidur....panggil saja namaku


tuhan ....terimakasih.
aku mengenalnya karnamu.
dan kini di antara tuanya sang waktu
ku genggam sedikit harapan
untuk bisa membawamu pulang
dalam pelukanku.
melewati curangnya takdir
yang sedikit demi sedikit membuatku jauh darimu
sayank...kau masih melihatku kan
aq tak ingin kau hilang dari pandangan ku

kau lihat aku.....q tak sekuat itu sayank
aku lelah.......tapi aku tetap disini
jika aku tertidur....panggil saja namaku
aq disini...di
pusara hatimu.

02 Februari 2010

sayank...aku...


maaf sayank...
aq tak bs meninggalkanmu disini,
lama sdh aq terkaram dikedalaman hatimu
n tak mungkin kembali.
jangan tny lg.... alasan2 itu .....percumaa saja
takkan merubah smua hari2 yg kita lewati.......
sekarang kau diam...sendiri dalam ramainya fikiranmu.......

aq melihatnya...... tp maaf syank
aq tak sekuat itu untuk meninggalkanmu.
aq sllu coba mencarimu dalam fikiranmu...
berharap bs menenangkanmu dari keterjagaanmu.
kau tau sayank....aq takut...
aq takut tak bisa menemukanmu.

15 Januari 2010

surat pertama


pagi ini dingin banget...
ingin rasanya menjemput kembali bahagia...
yg sempat terlelap dalam telaga hatiku....
seperti mendapat air dari surga
....
seorang pak tua bersepda motor oranye menyapaku......

"permisi....ada paket dari japan,,,!!"

hikzz,,,aq tw itu darimu,
beberapa saat aq terdiam
menatap paket pertama darimuu....
makasih yah sayank.....
ku peluk boneka snoopy pemberian darimu,krna hanya itu yg bs aq lakukan untuk bs merasakan kehadiranmu.

*waalaikumsalam warahmatullahiwabarakathu..

itu jawaban dari suratmuu sayank....alhamdulillah aq baik2 saja,n kuharap kaupun begitu.

kau lihat symbol yinyan di genggamanku.......
aq gak ngertii tentang symbol ini,tp aq tau maksudmu memberikan ini padaku....
makasih yah sayank.....
hihih.....foto siapa yg lagi ku lihat......ini foto org aneh darimana yachh,,,kok bs nyisipp di paketan km sayank.....

hehee.cakeepp bgt,anak siapa ciih?kenalin donk buatku....huuhuh
aq kangennn bangeett sm org yg ad di poto ini.