19 Desember 2009

berakhir

kau yang tak perna tauu....
yang tak perna merasakan....
dan kau yang tak perna mengerti....

artiku...marahku....diamku....
semuanyaa terbalaskan dengan egomu....
akhirnya terlepas dan ku tau semuanya palsu....

kini ku diam....
sendiri melihatmu di tengah ramai teriak org2 yang sok tau.
malam itu aq pulang....dan tak ingin menoleh lagi....

kau hanya bs bilang maaf......

ya sudah....ini yang terakhir
dan aq takkan mengusikmu lagi.

29 November 2009

lelahkah aku......

lelahkah aku....
hingga untuk mengertipun aq tak bisa
aq berusaha untuk melihat maksdmu.
tapi aq tauu ini salah.....
keadaan menenggelamkanku dalam ketidaktauhan.
mengacuhkanku dari kesalahpahaman.
waktu hanya bisa tertwa dalam kesendirianku.
inikah diriku...atw inikah dirimu....
retak sudah jalinan ini....
mengapa masih saja
kita mengulang kesalahan yang sama.

kenapa cih?

hikz.....kenapa cih?
sampai selelah ini
kau masih saja bertahan
dalam egomu

tak apalah,,,
mungkin aq yg terlalu

berharap kau melewati
jalan itu sesering yang ku mau

ahh,lampu kamarku masih saja mengguruiku
cepatlah sayank...
kamu dimna

sedikit lagi aq mulai tenggelam
dalm mimpiku
...
ahh,aq tak bs menemukanmu

28 November 2009

kapan sayank?


sendiri beralaskan rindu
berselimutkan sepi
di antara dinginnya angin fajar

ku merasakannya lagi

begitu dalam sampai
ku lupa
kapan terakhir sakit itu datang
dan bila kukatakan ini rindu

mentari hanya bisa tersenyum

menatap keterjagaanku

aahh..kapan kau sapa aq lagi sayank

24 November 2009

dan bila..??


malam ini ku pinjam sedikit cahaya malam
tuk melihatmu sesaat.......
hihihii aq rindu senyum itu.

dan ketika rasa itu datang.......
kucoba merasakan hadirmu
dari angin yang menyentuh wajahku......

aaahh.......aq kangen sayank.

dan bila malam nanti...
ku ingin mimpi ini membawaku padamu.
di antara sedikit waktu dan menghentikannya sejenak
hikzz....kalau sajaaa yahh...hehehehe sayangnya terlalu indah untuk menjadi sebuah khayalan.
aaahh......aq ingin kamu.

09 November 2009

adhelweis terakhir

ku sapuh sedikit resah dimataku
di antara lilin2 kecil yg menghiasi malamku
kugoreskan sdkit beban diatas kertas putih
untuk sedikit hatiku yang lelah.....

lilin2 kecil itu coba menguatkan aku
mungkin dia tau malam sedang mengujiku
tak ada yg tau ketika segalanya datang meluruhkan sebagian kelmahanku
sekali lagi lilin2 itu mmbuatku ingat pada mu dan mereka
sedikit senyum baru sj membawa harapanku kembali....

hikz....pagi itu aq terdiam....
setangkai adhelweis kesayanganku.

rasanya tak ingin tertidur lagi.....
"jangan jadikan ini adhelweis terakhirku"

30 Oktober 2009

29101986


sedikit kata menyapa.....mengulang kembali
melihat waktu membawamu dalam hidupku
mungkin telah jauh...bahkan lupa
bagaimana sedikit tawa dan banyak salah diantara kita

dari sedikit tawa ku temui sebagian dirimu
yang tak bisa ku mengerti kedalamannya
tapi terlalu banyak slh di antara kita
membuatku lebih mengenalmu

dan malam ini.....genap sudah waktuku
dgn sgla kedewasaan yg kw harapkan......
dalam doamu dimalam ini.

thankz for someone^^

22 Oktober 2009

apa kau tau?....


disni.....msh menanti,
yang sebenarnya kau telah kembali
masihkah seperti dulu.....atwkah mimpi yg sdg kau titipkan
entah aq harus bahagia atwpun cemas,
ku takut smua ini takkan lama.
apa kau tau,,,,saat dimana kukehilangn senyum itu.
berganti rasa takut kehilangan,,,,
tp kau taukan,ku selalu ada untukmu.walau jauh,walau sakit,walau lelah....walau segalanya menyudutkanku
mengusirku dgn ketidakberdayaanku,
menyela ku dengan tawa....kau tau,smuaa itu membuatku sakit
saat seseorang datng tanpa belas mengambill sebagian kehidupanku....

07 Oktober 2009

sayank^^

aku tau.....perasaan ini msh ada.
bahkan sebenarnya tak inginku melupakanmu.
mengapa masih saja ku menyapamu di malamq.
sayank....aq masih ingat saat kau memanggilku dgn kalimat itu.
hikzz....aq rindu padamu.
apa kini kau tau rasaku...
aku tau.....perasaan ini masih kurasa.
sejak kita tak lagi bicara.
mengapa masih saja ku mencarimu dimalamq.
sayank....aq masih ingat saat kau menyapaku dengan kalimat itu.
hikzz....masihkah kau ingat itu,

01 Oktober 2009

melangkah lagi......

lembaran lama baru sj ku simpen rapat di hatiku.
kini aku kau n dia hanya akan jd sebuah kisah,
aq letih...pijakanku mulai rapuh
mungkin ku harus melangkah lagi
agar ku bisa menepis rinduku

kini hilang...n ku coba tak melihat lagi.
biarlah dinding itu membuatku sendiri.
aq letih...fikiranku tak biasa tanpamu.
mungkin ku harus melangkah lagi
agar ku bisa terbiasa tanpamu.

diakan sudah pergi...knp lg cii!


huhuhuhuu.........hidupku berasa banget tanpamu.
di pojok sana q tunggu kw melewati jalan itu,
jangankan ragamu...bayangmu punn tak kutemui lgi.
ada yg bilang ....."lupakan saja"
tp q tak bisa.....uuhh kenapa Tuhan?
q disiniii meminta pada Nya....
jgn kembalikan dia klo untuk menyakitinya.

disinii ... q berkhayal lgi
berharap smua kan kembali
huuuft... ad apa dgnku?
dia kan sudah pergi.....knp lg ciii!

30 September 2009

30 menit lagi.......

30 menit lagi.....detik itu bergantiii
bingung mw ngapaiiiinn........inginnya sih jd yg pertama.

25 menit lagi.....
5menit berlalu tanpa satu kata yg habiss di fikiranku.

bingung mw ngapainnn.........
inginnya sih bisa menemuimu lgi.

20 menit lagi.......duuuhh dahh lewat 5menit lagi.
ku mohon Tuhan sampaikan padaNya.hhhmmm...tp apa yiaaa?....

15 menit lagi.........uuuhhh cepet bgt cii nih waktuu.
tak mungkin ku lewati moment itu...
tapi siapa aku skrg?.....uuuhhh.....aku bukan siapa2^^

10 menit lagi.........hikz..hanya bisa diam,
diam...diam......diam dalam gerimis hatiku.

5 menit lagi......ku coba mengetik sebuah kata
tak bermakna
n tak bernyawa
hanya rentetan abjad yang berjajar rapat
setiap kata bersela spasi buta,
namun di dalamnya ada doa untukmu

selamat ulang taun..........sayank^^
30 september tepat ku kirimkan pesan ini.

kau tau.....saat itu rasaku tak pasti.
aaaahhh.........entahlaaaah.uuhhh...dasar bodo...bodo...bodo....

huuuft.....maap yiaaa,semstinya aq berbahagia di hari bahagiamu.
tp yg pasti......aq slalu berdoa yg terbaik untkmu.
wish u all the best...........


29 September 2009

dulu.....kemariin....n saat ini.


dulu.....ku belum mengenalmu
tp langkah jemariku membawaku pada duniamu.
begitu singkat......
tp akhirnya ku bisa mengenalmu.


dulu....ku tak perna mengira
akan menyayangimu lebih dari ini.

tp nominal di hatiku
tak mampu menghitung
besarnya rasa itu.
begitu singkat......
tp akhirnya ku bisa mengikhlaskanmu.


kemarin......ku kira smuaa baik2 saja.
menatapmu seakan kw milikku sj.heheheh.....
iyahh,ternyata kau milik org lain....uhuhuhhuu.

kemarin......ku kira smuaa hanya perasaanku saja.
berharap smuanya,hanya sebuah keslahpahaman.huuuft......
iyahh,ternyata aku yg salah masuk dalam kehidupan kau n dia.

n saat ini.....^^hikz..zz...zzzz
maaf aq tak tau......betapa bodohnya aku.......meskipun kebodohan ini akan sgt ku rindukan.

hikz..zz...zzz,sekali lagi maafkan aku yiaaa.....
huhuhuhu....karna sebenarnya ku tak bs melupakannya.

28 September 2009

aku...kau....n dia....



kadang ku diam.....atau mungkinn begituu sering....
kau cuman bilang...."masih inget gak sih....."

kadang ku tak bersuara.....atau mungkin ku sedang marah....
kau cuman bilang...."masih sayank gak sih...."


kadang ku tak muncul....atau mungkin ku sedang tak ada....

kau cuman bilang...."masih kangen gak sih...."

huuuhhh......kenapa sihh,,,
kauu tak merasa mengapa aq diemm.....
tak bersuara....bahkann hilangg dari pandanganmu yg jauhh.......

aq masih inget koq....
bahkann saat terakhir kau panggil aku sayank.....
mungkinn kau sj yg tak ingat padaku.....hihihi.
apalagi saat kau tak adaa...duhh kangennya ga kebayang....
eeee kw cuman bisa bilang "dasar org aneh"
hahahhaa.....itulahh kamuuu...
disaat aq sdih km msh bisa membuatku tertawa.

dan kini......smuaanya q tau.....tp knpa yiaaa.....?
aq msh bisa tertawa sehariaan bersamamu
di tengah gala aku... kau... n dia....
iyaa..tuhan sedang menunjukkan jalan dari masalah kitaa.....
toh jalan ini tak begituu menakutkan,
mskipuuun tak bs slg bergandengan....
paling gak jalan kita ber3 sama,
heheheee sm2 pengen bahagiaaa.....

n aku bersyukurr dgn hubgn yg baru sja kita mulai.
paling tidak......aku ....kau,,,n dia.....msh bisaaa tertawa bersama.
hehehehe.......kita emg aneeh yiaaa....

hhmmm makasih Tuhan atas jawabanmu....
yahh ku cuman bisa menitipkan cinta ini padaMU.
hingga kau memberikannya pada sosok laki2 pilihanMU.
amiiiieen.............

25 September 2009

dia.....


waduhhh......smuanya koq jd berbalik 360 derajad.
uuuh,kw membuatku seperti tak mengenalmu lagi.
jelas banget dia lebih berarti bagimu.....
q cuman bisa bilang maaf.....
mungkin selama ini ku tak bisa seperti dia.


dia...dia...dia...dia lagiii......
sperti malaikat yg selalu berjelaga di hati n fikiranmu.

dia memang tak salah......n q jg tak menyalahkan kehadirannya,
tp apa salah aku bertanya tentang dia sebelumnya.
lalu knpaaa harus marah.....
iyaa maaf......q tw smua tlah berakhir.

24 September 2009

untuk someone sebelum kamu



setelah kau pergi....ada yang datang!
namun kini dia pergi lagi.hikz aq kehilangan lagi.
setelah kau tinggalkan hatiku,kutemukan hatinya!
namun kini hatiku sendiri lagi,hikzz aq sakit lagi.

setelah kau membuatku menangis,kutemukan bhgia bersmanya!
namun kini kebahagian itu hilang lagi.hikz aq sendiri lagi.

tak semstinyakan....apa yang salah!
n apa yang kurang.....aku sudah berusaha..
tapi selalu begini......

23 September 2009

masihkah kita bersahabat?.......

dulu dia selalu membuatku terenyah dengan tingkahnya......
mencariku dikala senggang menyapanya......
kini hilang sedikit lama2 tak perna lagi menyapa........
dimana kehangatan itu.....
hilang seakan tak ingin ku temui lagi.........

dulu dia membuatku tertawa lepas dengan kejailannya......
mencariku dikala duka menyapanya.....
kini hilang sedikit lama2 tak perna lagi bersuara.....
dimana kelincahan itu......
hilang seakan tak ingin ku melihatnya lagi......

inikah arti persahabatan....habiss sepertiii lilin yg padam.
mungkin lisan ku perna bersalah.....
lidahku perna keliru...
fikiranku jg perna berdosa....

masihkah kita bersahabat?....

aq bingung,dikala ku tulis ini.....
smuaa sahabatku mulai menjauh....
entah kenapa....ada apa n mengapa........?

tolong jawab aku...?

18 September 2009

idil fitri.......


jauh sudah kaki melangkah......
lewati panas dan dinginnya hari.........
aku hnya manusia biasa.......
punya masalah.....bahkan kdg sakit kurasa.....

seandainya bisa kuhitung setiap hembusan nafasku......
ternyata betapa ALLAH SWT sangat menyanyangiku.

betapa aku tak sadar bahwa DIA selalu menjagaku.


lama sudah waktu berjalan.......

bercermin dari ribuaan bahkan jutaan suka n duka.

kufikir aq sendiri dalam fikiranku...

seandainya bisa kuhitung setiap masalah yg terlewati...

ternyata ALLAH selalu menjagaku,

selalu memberikan jalanNya untukku melangkah.....
alhamdulillah YA ALLAH kini telah dekat kemenangan org2 mukmin.

n aku bersyukur msh hidup di jalanMu.....

Allah s.w.t. berfirman dalam surah al-A'la (14-15)

قد أفلح من تزكى * وذكر اسم ربه فصلى *

"Sesungguhnya beruntunglah orang yang membersihkan diri (dengan beriman),
dan dia ingat nama Tuhannya, lalu dia sembahyang. "

... ولتكبروا الله على ما هداكم ولعلكم تشكرون

Maksudnya : “Dan agar kamu membesarkan Allah atas apa-apa yang telah Ia memberi petunjuk kepada kamu, dan agar kamu bersyukur (atas nikmat-nikmat yang telah diberikan”.( Surah Al-Baqarah : 185)

Beningkan hati dg dzikir
Cerahkan jiwa dg cinta
Lalui hr dg senyum

Tetapkan langkah dg syukur

Sucikan hati dg permohonan maaf


mEt hArI RaYa IduL fiTrI


'TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM
Minal AidziN WaL FaidziN
Mhn MaaF LahiR n BaTiN “


16 September 2009

aku harus bilang apa?

aku harus bilang apa?..........
ketika seseorang bertanya tentangmu.....
apa aku harus bilang
kalau sebenarnya kau begitu berarti untukku.........
ataukah........?aaahhh entahlahh.
aku takut salah jika ternyata itu hanya mimpi seorang gadis awam.......

aku harus bilang apa?...........
ketika dia bertanya untuk kedua kalinya
"apakah aku mengenalnya?"
apa aku harus bilang
kalau ternyata kau adalah seorang lelaki
yg ingin ku mengerti sebisaku........aaaahhh entahlahh
aku takut keliru jika ternyata ku tak bisa memahamimu.

09 September 2009

i'm feel.......

bukanlah siapa aku.........
tp ijinkanlah aku hadir dhdpmu sebisa kau menerimaku.
sebisa kau mampu mengenalku jauh.........
bukanlah denganku..........
tp biarkanlah aku menyanggupi tawamu yg enggan kw lepaskan.
n senyummu yg kdg tak ku mnegrti kedalamannya.........
kemarin ku lihat smuanya.....walau tak seperti dalamnya yg kw rasakan......
tak tw harus mengatakan apa.......lidahku terkunci seakan tak mw kw merasakannya lagi.
kdg aku takut.......tp kw cba menguatkanku,,,,

08 September 2009

kamu n hidupq...

untukmu yang tak bisa aku lupakan.....
hati yg tak bisa aku tinggalkan....
rindu yg tak bisa ku tepis...
sayang yg tak bisa aku dustakan....
iya...aq tak bisa berhenti memikirkanmu....
mengapa kdg cobaan itu datang...... disaat q mulai terbiasa
melihatmu tersenyum hanyut dalam canda kita.....
iya...aq tak bisa berhenti
untuk bercerita tentangmu di fikiranku....
mengapa kdg lisan kita membuat kita jauh
dan hampir tak ingat betapa kita perna bahagia sblmnya.....
iya...aq tak bisa meninggalkan smua tentangmu
mengapa kdg tingkah kita membuat kita hanyut
dan saling menyakiti....
mengapa smua itu membuat kita kdg lupa bahwa kita perna tertawa bersama.

04 September 2009

bisakah aq menemukanmu lagi....^^

ku datang dengan sebuah kalimat rindu di dalam tanganku.
kehidupan yang pernah kau berikan padaku.
mungkinkah kw telah melupakanku,iyahh ...... seperti biasa, hal kecil yang mengingatkanku padamu ketika fajar..........
hikz,hanya bs menutup mata dan menahan smua rasa.

Apakah aku akan bisa melupakanmu? Gak!
Tidak perduli betapa keras kau coba tuk melupakanku.........
Aku masih tidak mengerti apa yang terjadi...... Aku pikir aku mengenalmu.
Nyatakah cinta yang pernah kita bagi,
ataukah itu semua cuma khayalanku saja?
Bagaimanapun Aku telah kehilanganmu…...
Aku masih mencoba mencari........
bisakah aq menemukanmu lagi..........

03 September 2009

kuatkan aku...

sakit.....uuuhh napa harus di saat2 seperti ini.
pengen rasanya seperti yg laen mnkmati saur n buka .....
hikz.....aq ingin seperti yg laennya berbahagia mnjalankan ibadahMU.
aq rindu YA ALLAH.......bukannya tak ku terima cobaanMU.
bukan pula ku menyalahi takdirMU....
aq hanya meminta.....agar ENGKAU menguatkanku.
Amiin......

01 September 2009

hikz

hening...tak kurasa lagi hangatmu.
aq diam,kaupun begitu,tak tw artinya diam ini......
setiap hari hanya bs menatap jauh mimpiku.
hikz........maafkan aku.
aku hanya sedang marah pada diriku ....
marah atas tingkah ini....
marah atas lisan ini....
iyah...aq kecewa pada diriku,
mengapa ku tak bisa menjadi yg terbaik buatmu?

30 Agustus 2009

inikah yg terbaik?


apa yg sedang kulihat hingga membuatku jd begini....
hikz......inikah yg terbaik?.....
mengapa?.....apa benar kau tak merasa...
beri aku 1 jalan agar ku tau jalan yg pasti...
bila tidak pergilah dari mimpiku .....
hingga tak ku temukan lagi senyum mu di malamku.

haruskah berakhir sudah

beberapa wktu ku mulai terdiam beranjak dari kisahku yang tak pasti....
aku rindu.....q melihatnya tp ku enggan menyapa nya.
bagaimana?.....entahlah ......
rasa kehilangan itu mulai datang,mungkinkah?
aq tak tau lg....bgmna memulainya lg....
masihkah ad waktu?.....entahlah....
aq bingung....bagamana merubah smua ini....
haruskah berakhir sudah?

29 Agustus 2009

maaf


q lihat kecewa yang tinggal di matamu,
dan q tau semua karenanya.........
ku lihat betapa keras kau mencoba,

dan kamu layak mendapat yg terbaik......
tp rasanya itu bukan aku
.........
aku tau......mungkin rasanya sulit bagimu
sedikitput ku tak perna ingin mengecewakanmu,
entah ap......... kini kw merasakannya
n itu membuatku bingung
,
dimana dan apa..............???
iya...jawab nya ga akan perna kw mengerti.
km tanya ..."kenapa?maaf aq tak tau......
inilah aku......aku yg tak bs hidup dlm kebohongan,
lebih baik aq yg skit drpd melihatmu
sperti ini.

27 Agustus 2009

aq harus gimna?

hikz....ada apa cii dgn ku,apa yg slah TUHAN.
mengapa ga da yg bs ngertiiiii..........
kata itu emang biasa aj
n ga brlebihan kluar dari fikirnya,
tp koq rasanya skit bgt mendengar dr org yg sgt q sygi.........
aq hrs gmnaa?.....

26 Agustus 2009

uuuhh...sebellll

aku masih menunggumu
mengarapkan setiap detik waktu bersamamu
tapi perasaan ini tak berarah
ketika org laen merebut perhatianmu dariku
uuuhhh,,,,,sebeelll,,,,,
entah bagaimana menyatakan rasa ini.
sebenarnya ku takut salah lagi.
knpa ciii.....kw buatku serba salah.
hikz...hikz....

16 Agustus 2009

uuhh....knp?

ada yang hilang ketika kau pergi
semuanya pudar ketika kau tak lagi di sampingku
tapi perasaan ini tetap ada,walaupun sakit rasanya kehilanganmu.
aku rindu.....tapi apakah kau tau?
uuhh,kenapa harus begini?
ketika cinta layaknya mawar yg sedang mekar.

10 Agustus 2009

ketika^^

masih tak mengerti....
bukan sekedar kata maaf.
karna memang bukan itu yg kita butuhkan........
ingin mengerti.....
tp bagaimana memahami.......
tak ada yg tau....
ketika smua menutupi diri dgn egonya.....:(
iyyaaa...mungkin q sedikit salah...
opsss terlalu banyak salah.
maap yiaaa,mungkin ku tak sesempurna itu.......
sebenarnya begitu dekat..........
namun seakan jauh batas yang mengahalang,
km tw gak.......betapa salh jalan ini memalingkanmu dariku.
ap ada yg bisa menghindar dari sebuah kata rindu?:X

09 Agustus 2009

lagi..lagi...dia....

sudah lelah....
tapi masih saja kumenyapamu dari lamunku......
semoga sj hanya sekilas......
semoga sj tangisan kecil itu tak mengusik lagi......
iyyaaa.....mungkin krna ku tlah terbiasa....
lagi..lagi...dia....
maap yiaaa,mungkin sekali lagi q mengingatmu....
tapi tak tau bgmna esok ......
huhhh.....jika mmg tak bs....biarlah perasaan ini mati.....
dan tak mengganggu lelapmu lagi.....

08 Agustus 2009

alone..

hihihh......sendiri lebih baik,
meskipun byk celah untuk kesedihan mengisi.
beberapa waktu telah berlalu...
berdenting tanpa mau kembali
iyahh....dia tak selelah aku disini,,,,
terus beranjak tanpa tauu ku tlah jauh kehilangan nya.
biar saja....sedikit berat namun telah terlewati,
sedikit sulit meski tak tau di depan sana msh ad apa.....
hhmmm......dia tau gak yiaaaa^^

aduuuhh....kok bisa^^


aq tak ingin........
ketika ku mengindahkanmu dari fikirku,,
sekilas saja q melihatmu lagi........uuuhh kok bisaaaa^^
semestinya q sudah terbiasa tanpamu.......
tapi.......hhhmmmm,lagi....lagi...dia....
aduuuhh,,,,,,,
bila waktuu tak mengambilnya dari hidupku...
bila perbedaan tak menjauhkanku darinya......
mungkin skrg akan sgt berarti.....
namun aku yakin
Tuhan akan menjadikan indah tepat pada waktunya....
dan yang pasti aku sayang kamu...
^^pisssss.............

07 Agustus 2009

sudah kucoba untuk tak memikirkannya setelah kudengar namaku dalam doa mama...

aq masih disinii dalam dingin ruang tempatku bersandar
dalam diam sunyi...... tak bisa meluapkan setiap tanda tanya dalam kepalaku.......
berjalan,..fikiranku masih mencari disekitar tepian resah.

aq siapa....siapa aq???

sudah 4 hari ,.. hanya kosong yang kudapat

meski kucoba untuk diam
berfikir dari detiap hal yang perna aq lewati.....
adakah jawaban di belakang sana
?
huuuftt,aq sakit mama,,,tp aq tak ingin mengulang kesalahan yang sama

katakan .... katakan mama

yang sebenarnya bukan yang sebaiknya

yang seharusnya bukan yang selayaknya

katakan..... katakan mama

1 kalimat saja agar aq tak memikirkannya lagi

tapi masih saja kata yang sama yang kudapat

"mama sayank padamu,dan selamanya kau tetap anak mama"

aq menangis maaa...... aq cuma ingin tau

sekedar tauuu,bukan untuk meninggalkan mama
''diam",..sudah kucoba untuk tak memikirkannya
setelah kudengar namaku dalam doa mama

tapi aq tak bisa,..
ya Rabb kuatkan aku.

06 Agustus 2009

semestinya...^^


ku sudah berusaha menepisnya

namun waktu senantiasa menjaganya.......

iyaaa.....ternyata masih sulit melihat yg ada,

mngkn sedikit berat.......padahal semstinya ku bisa

huuhhh........ bgmna hingga ku bisaaa........

sedang aq msh sj teringat lagi........

lupakan.....itu yg seharusnya.

apa aq salah......

mengapa waktu tak bisa membuatku melupakannya?

iyyaaa.......mengapa q tak bisa walau sesaat........

hikz^^

05 Agustus 2009

ketika fajar...

dan bila ku terjaga........

hanya bs menatapmu jauh dr lelapmu.

sepi di antara kalimat2 Allah yg sedang menyeruh..................

iyyaaa ..... aq sedang teringat lagi.

berharap ini hanya sekedar bunga tidur....

yg mengusik malamq.......

tp ada ap ini?

hadirmu tak hanya sekedar.......

uuuhh,bisakah tak lebih dari itu.......

04 Agustus 2009

sesaat


sepertinya q baru saja menyapamu dalam lamunq.........

hikz,,,,,,km lg ngapaiiin cii.......

mungkin terdengar sedikit nada rindu.....

tp sbnrnya sgt dalam kurasa.

aq diam,tp sbnrnya hatiq sdg memanggilmu......

hiihihh mskipunn ku tau sdktpun tak kw dengar lagiii.

sesaatq mulaiii terpejam dr lelahq.....

tp sebenarnya q sdg menatapmu jauuh

mskipun tak sdkitpun kw lihat lagii.........

siang ini biarlahh q terjaga......

q tak ingin terlelap

dan menemukanmu lagiii disanaaa........

02 Agustus 2009

semalam


ku lihat kw hadir sejenak...........

mengisi gelap yg baruu saja menyapa.

hikz....tp mengapa kw pergi lagi,

bahkan tak sempat q mengucap selamat tidur lagi.

iyyaa .........semalam msh sj q terjaga tanpamu.......

maap yiaaaa..........

mungkin sj itu salahku,

hikz,belum sempat........dan sudah terlambat...........

kw pergi meninggalkanq dgn kereta malam disaatku terlelap...........

ada apa denganmu ciii...........

aq msh kangen tauuuuuuuuuuu.............

AWARD PERSAHABATAN

1).alhamdulillah dapet award pertama dari shobat"imam77....heheh^^makasih...makasihh....semga pershbtan n silaturahmi semakin erat aj ukee.....
Award dari Imam77
2).Ini merupakan award kedua blog ini, award ini aku dapat dari sahabatku new blogger_coretan jaiman. Award ini award ber back link, dan bisa meningkatkan Page Rank... Aq juga gak tahu kenapa bisa dapet award ini.... tapi yang jelas yg ngasih award ini orangx baek banget loh hehehehe... Thanks yiaaa. Nah awardnya yang di bawah ini:

Photobucket


award ini q berikan kepada sahabat2 bloger:
1.imam77
2.gubug blekenyek
3.hendraman blog
4.anak nelayan
5.my blog
6.beb1'blog
7.wandhe
8.terus belajar
9.okhan
10.ria imut

Nah untuk aturannya aku tulisa copas aja (copas ... copas...)
Award ini sendiri merupakan Award yang ber-backlink, maka sahabat blogger yang menerima award ini akan secara otomatis mendapatkan backlink, dan jika kita mengikuti aturannya secara tepat maka blog kita akan mendapatkan banyak backlink dalam waktu yang singkat. Dan pada akhirnya saya memutuskan para sahabat blogger yang menerima award ini adalah :
“Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :
1. My Music
2. Avanca Linux
3. Ote Tatsuya
4. Deogracias
5. Free Tips
6.Auto Motor 2009
7. Ruri
8.Mas Doyok - New Blog Trik
9.New Blogger - Coretan Jaiman

10.cinta lia
Aturannya begini : sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah 1.953.125. Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

Nah, siiip deh.. selamat yah yang dapet award...Diambil ya sobattttt


3).nah.....sekarang dapet award lagi dari saudari ayunirmala indi's blog....ini merupakan award ke tiga blog ini.......makasihhh buatt yg sdh ngasihh award ini....heheheh semoga silaturahmi persahabatan semakin erat aj ..ukeeeee..
nah ini awardnya>>
Photobucket

27 Juli 2009

untukmu....


mungkin........

tp q tlah terbiasa dgn suara mu saat kau katakan "sayang"

hihihh jd inget sedikiit tentangmu...

saat q tinggalkan dirimu dlm marah ........

saat semua jalan terasa sesak oleh sdkit kata yg terucap........

saat kita jatuh dalam duri yg mmbuat kt slg menyakiti.........

salah...salah.....semua kesalahan ituu membuatku kangen tak pasti.......

iyyaa..iyyaa....ini bukan gombal kok,

atwpn sekedar copy paste di google.....

hiihhihihihh.....

25 Juli 2009

i think...i feel...


"when i meet you.....i'll tell you.....

how dearly....i luv you...

my beloved...my beloved...

how will i survive those night....

how will i survive those day....

how will i survive those loneliness...

without you!!!

the days n nights...i think of you...

in my eyes... i will hold you....

in my heart...i will hide you....

someday,i'll tell you...what i'm going through

i'll tear out my heart...for you to see."


just for u...

kalau kau tanya apa itu cinta

lihatlah dimataku..........

cinta telah meninggalkan jejak cahaya disana.

kalau kau tanya kenapa bisa begitu?

jawabnya adalah kamu.........

kalau masih ada pertanyaan kenapa harus kamu

terus terang........aku tak tahu?

karena kata-kata.........

tak sanggup lagi menenyampaikan isyarat hatiku

lagi...lagi..kamu...

lagi...lagi kangeenn...

hehhe jangaan siriik yiaaaa.........

iyyaa nehh g bs bobok,

padahal td ngantuuuk bgt,da pa ciii dgn ku....

malam semakin larut ...

ku masih saja berkaca pada layar ini,

hiihihhh,aq melihat na agiiii

walauu tak bs menemukaaan peraduaan lelap na.....

iyyaa di baliik wajaah seoarng adam.........q lihat dirimu,

berharap kau kan datang saatku terlelap nanti.......

23 Juli 2009

dia...


aku sedang mengingat dia.....

suara2 itu masih saja membawaku larut dalm tidur panjangku........

mungkin aku sedang rindu atau

sedang mengambil perhatian nya lagi dari tidurnya........

rasanya begitu sulit untuk terlelap lagiii,

inginku mencarimu dimalamku....

dan mengantarkan rindu

yang tak perna kau tauu lebih dari yang semestinya....

mungkin benar tapi semoga tidak.........

aq tlah kehilangan diriku bersama mu.....

tak tauu dimanaa kau simpan....

hingga q sllu mencari mu jauhh dalam hatiku.....

10 Juli 2009

ada apa denganku.......

ku larut luruh dalam keheningan hatiku.....

dimalam yg tak bisa mengartikan lagi indahmu....

yang kini tak seperti dulu lagiii....

iyahh selaluu....kau pergii meskipun kau tetap di hatiku....

sesak tangis kecil di balik senyumku yg tak bisa ku redah....

ada apa denganku..???maybe.....

i dont know....i can feeling u there .....

but you dont know....i.m wait u here......

plaese.....i feel n i think of you.....

05 Juli 2009

berartikah..???

masih saja untukmu.....
iyahh q tw semua ini terdengar gila...
setiap waktu...
namun masih saja tak bisa kw mengerti ...
seperti hjan yg turun lepas tanpa beban
ku mengenalmu jauhhh sebelum kw mengijinkan......
seprti pelangi yang tak tauu
mengapa cahaya nya begitu indah....
iyahh masih saja kw diam...
seolah tau q bukan datang untukmu...
tp untuk se2org yg kini sendiri....
layaknya malaikat putih yg kini menungguku........
di gerbang rindu yg di kirimkan se2org...



hilang dari pandangan....hilang dari ingatan....
out of sight out of mind....
bahwa di tempat pertama cinta hadir........
belumlah menancapkan akarnya
dalam hati org2 yg mencintai...
dunia mengajarkan bahwa jarak,
tempat dan waktu meningkatkan kwalitas cinta.
padahal yg semstinya
cinta tidak mengenal kedalaman nya sendiri
sampai tiba waktu perpisahan.
alkisah >ketika almustafa kembali
setelah 12tahun ke tanah asalnya,
seorang perempuan beranama karimah
yg memberikan bantuan pada saat kematian ibunya,
mengeluh bahwa iya terlalu lama
bersembunyi dari keramaian org,
namun almustafa menjawab:
"dua belas tahun.......?katamu dua belas tahun ,karimah?
saya tidak mengukur kerinduan saya
dengan sebuah tongkat yg berkilauan.
saya juga tidak mengungkapkan kedalaman nya ,
sebab cinta adalah kerinduan
yg menghabiskan ukuran waktu..."

seseorang akan melihat
situasi yang terbaik ketika seseorang berada di jarak yg jauh.
cinta sangat memerlukan jarak ,
"untuk memahami dunia orang harus menjauh darinya ....
dia harus menjaga jarak.......
dari hal2 yang besar agar bisa melihatnya dengan baik..."

26 Juni 2009

mencari.....dia"malamq"

masih adakah.....ataukah tiada.....
lelah penat n gelisah masih sja kurasa...
ada apa dengan nya...
yahhh...aq tau,tp tak bs q mengerti....
ku cari...tapi tak bs ku temukan....
mungkinkah dia.....iyahh,ternyata q msh resah .....
semakin malam....semakin sulit ku temukan...
jauh sdh malam q lalui...tp msh sj q tak bs menemukanmu....
iyahh....aq msh sj mencarinya,di tengah lelap nya tidurku....
aq tau tak ada lagi jalan lain selain ku pejamkan mata ini...n
menunggu datangnya pagi membawamu padaku........

23 Juni 2009

malamq....

haruskah selarut ini....

kuterbangun hanya untuk memastikanmu ada disna....

melihatmu dr sisiq yg jauh.......

smbl membawa 2 buah gelas berisi rindu dan kangen.

tak ad yg tw......

apa rasa ini bsa kw tengguk lagiii

brsm 2buah gelas,,,,,,,,

yg telah q suguhkan dimalam selarut ini.....

22 Juni 2009

ketika....dia"luv"

Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur?
Ketika kita menangis?
Ketika kita membayangkan?
Itu karena hal terindah di dunia TIDAK TERLIHAT.
itulah ketika cinta bertasbhi...
tak perna terlihat...tapi dirasakan hadirnya....
dia punya bahasa...
Adalah ketika kamu menitikkan air mata
dan MASIH peduli terhadapnya
Adalah ketika dia tidak mampedulikanmu
dan kamu MASIH menunggunya dengan setia
Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain
dan kamu MASIH bisa tersenyum
sembari berkata Aku turut berbahagia untukmu.
di saat dia datang....
BUKANLAH bagaimana kamu melupakan
melainkan bagaimana kamu MEMAAFKAN
BUKANLAH bagaimana kamu mendengarkan
melainkan bagaimana kamu MENGERTI
BUKANLAH apa yang kamu lihat
melainkan apa yang kamu RASAKAN
BUKANLAH bagaimana kamu melepaskan
melainkan bagaimana kamu BERTAHAN.

20 Juni 2009

sebelum ku terjaga

inginku bisa menghadirkanmu .....
melihatmu dariii sisiq yg gelap tanpa bs kw lihat lagiii....
q sdg rindu pd seorg yg belum tntuu mengingatq.....
apa yang salah dr perasaan ini......???????

jadi inget sm liric lagunya acha

"If u love somebody Could we be this strong
I will fight to win
Our love will conquer all
Wouldn’t risk my love
Even just one night
Our love will stay in my heart
My heart........"

19 Juni 2009

i'm want

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

Lewat kata yang tak sempat disampaikan

Awan kepada air yang menjadikannya tiada

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

Dengan kata yang tak sempat diucapkan

Kayu kepada api yang menjadikannya abu.

14 Juni 2009

i'm yours...

i care about you..

bagaimana q cari dirimu disaat smuaanya terasa tak biasa lagi...

aq kalah dgn perasaanq,biar q pendam sj.

aq jatuh di bawah gelisah yg tak tentu arahnya.

aq sakit meski q bs menahan ini.


i miss u so hard....

saat jarak nyata tak bsa menenangkan hatiku.....

saat rasa ini terlalu jauh untk bs menembus batas kita.

saat waktu tak bs memberikan ruang untukq bs mengenalmu