Langsung ke konten utama

AWARD PERSAHABATAN

1).alhamdulillah dapet award pertama dari shobat"imam77....heheh^^makasih...makasihh....semga pershbtan n silaturahmi semakin erat aj ukee.....
Award dari Imam77
2).Ini merupakan award kedua blog ini, award ini aku dapat dari sahabatku new blogger_coretan jaiman. Award ini award ber back link, dan bisa meningkatkan Page Rank... Aq juga gak tahu kenapa bisa dapet award ini.... tapi yang jelas yg ngasih award ini orangx baek banget loh hehehehe... Thanks yiaaa. Nah awardnya yang di bawah ini:

Photobucket


award ini q berikan kepada sahabat2 bloger:
1.imam77
2.gubug blekenyek
3.hendraman blog
4.anak nelayan
5.my blog
6.beb1'blog
7.wandhe
8.terus belajar
9.okhan
10.ria imut

Nah untuk aturannya aku tulisa copas aja (copas ... copas...)
Award ini sendiri merupakan Award yang ber-backlink, maka sahabat blogger yang menerima award ini akan secara otomatis mendapatkan backlink, dan jika kita mengikuti aturannya secara tepat maka blog kita akan mendapatkan banyak backlink dalam waktu yang singkat. Dan pada akhirnya saya memutuskan para sahabat blogger yang menerima award ini adalah :
“Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :
1. My Music
2. Avanca Linux
3. Ote Tatsuya
4. Deogracias
5. Free Tips
6.Auto Motor 2009
7. Ruri
8.Mas Doyok - New Blog Trik
9.New Blogger - Coretan Jaiman

10.cinta lia
Aturannya begini : sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah 1.953.125. Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

Nah, siiip deh.. selamat yah yang dapet award...Diambil ya sobattttt


3).nah.....sekarang dapet award lagi dari saudari ayunirmala indi's blog....ini merupakan award ke tiga blog ini.......makasihhh buatt yg sdh ngasihh award ini....heheheh semoga silaturahmi persahabatan semakin erat aj ..ukeeeee..
nah ini awardnya>>
Photobucket

Komentar

  1. Makasih y sob!!!
    Met bersilatuurahmi!!

    BalasHapus
  2. Selamat yach.. tetep semangat :))

    BalasHapus
  3. Selamat Lia Keep Blogging :))

    BalasHapus
  4. award nya tak ambil dolo yaa..makasih byk yaa

    BalasHapus
  5. When you care about someone
    as much as I do about you,
    being apart is a hard thing to get used to.
    I thought I'd handle it just fine...
    and that I'd be happy
    just to keep you on my mind.
    But it isn't always that easy...
    Sometimes the one thing that would
    please me the most...is simply seeing you.
    I knew that I'd miss you.
    I just didn't know I'd miss you
    as much as I do. ...

    :I

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

maaf sayank.... untuk semua waktu yg tak bisa aq indahkan untukmu n tuk semua cerita yg tak bisa aq lengkapi bersamamu......

sayank km baik2 ya disana, mungkin aq takkan lama .. takkan pula bisa menjadi sprti yg kau mau... aq bukan dewi ataupun malaikat yg sangat sempurna untuk bisa berada disampingmu. aq fikir cinta dan sayank takkan cukup menyatukan hati n fikiran kita...... maaf ... maaf ... dan maaf   sayank untuk semua waktu yg tak bisa aq indahkan untukmu untuk semua cerita yg tak bisa aq lengkapi bersamamu sayank aq tau kau takkan menangis hanya karna ini... karna kepedulianmu telah habis untukku ,untukk kemarinn  , dan untuk yang akan datang. sayank ini bukan caraku mengambil perhatianmu ini hanya sebuah permintaan maaf ku yg tak bisa sepenuhnya memberi pengertian seperti yang kau harap. sekali lagi ini bukan kalimat sampah yg sering disalahartikanmu untuk perasaanku yg sering terhujat   karna tak ada satupun yg mampu melihatnya termasuk kamu... yg selalu saja mencari pembuktian.

berakhir

kau yang tak perna tauu.... yang tak perna merasakan.... dan kau yang tak perna mengerti.... artiku...marahku....diamku.... semuanyaa terbalaskan dengan egomu.... akhirnya terlepas dan ku tau semuanya palsu.... kini ku diam.... sendiri melihatmu di tengah ramai teriak org2 yang sok tau. malam itu aq pulang....dan tak ingin menoleh lagi.... kau hanya bs bilang maaf...... ya sudah....ini yang terakhir dan aq takkan mengusikmu lagi.