21 Februari 2001


  • hampir saja aku melupakanmu setelah menyepi diruang kecil bernama kenangan... jemariq kaku.sungguh kenangan ini hampir membuat tubuhku luruh menjadi debu2 menghapus waktu. 
  • sayank, semestinya aku masih bersamamu pagi ini menulis nama qt dipantai itu lalu menyaksikan ombak menggulung menyapu butir pasir hingga menyisakan nama kita saja. 
  • akh…Semestinya kau tidak menginggalkan kenangan ini bersamaku! 
  • Mungkin seharusnya ku tak disini.... disini bersmamu menunggu pagi, Mungkin seharusnya tak terucap kata Kita,..cukup aKu atau Kau.... Tanpa KiTa.CuKup kau dengan duniamu,...aKu dengan HaraPanKu... Tanpa kita. 
  • aku akan selalu syang , n ku tak perlu pembenaran untuk itu.mungkin itu adalah alasan mengapa kita dipertemukan oleh sang waktu...... 
  • aq enggan mencari tahu… dan kubiarkan lepas bersama gelisah pergi menyusull waktu. malam malam cepatlah berlalu pagi datanglah sampai siang menyapa n menyusul malam lagi.ayolahh jangan lama-lama aq benci hari ini. 
  • bila kelemahanku.........menjadikanku tiada,biarlahh cahayaku senantiasa menghangatkan jiwamu yg lelah.........^^
  • PERTEMUAN kita bukan KEBETULAN.....entah akan sebatas apa,kau akan tetap jd bagian hidupku....tak akan hilang...atwpun terlupakan.... 
  • bnrkah........aq mulai terbiasa,dan kw tau,hari ini q terbangun ktka q dgr suaramu...halaaah apa itu mimpi.....atwkah aq sdg berkhayal. 
  • malam ini q masih melihat cinta di balik senyum itu....aq hanya bisa menatapmu jauh sprti tak ingin kw hilang di hadapku.....selamat tidur sayank.semoga malam melelapkanmu.....hingga kw bangun dengan harapan baru..... 
  • ijinkanlah aq disampingmu walau hanya sekedar yg kw bisa....... 
  • kemarin telah berlalu......namun msh menjadi dera untuk esok......aq hanya bisa membiarkan pagi mengembalikan asaku.......^^ 
  • huaaaaa........aq perna melihat bingkai na di sela hidupmu,benarkah hadirnya perna berarti untukmu
  • jangan salahkan bila aku terjaga.....karna saat ini aq ingin melihatmu lebih lama.
  • selamat tidur....jiwa2 yg lelah....semoga malam menjemput dukamu dan menghantarkan asa untuk esok ketika kau dilahirkan kembali..... 
  • akhir" ini ko aku sering liat kmu lagi di jalanan...? iyaa beneraannn......aku tu sering banget liat kmu di jalan pikiran akuu..kayak lagi nyari2 sesuatuu gitu,pasti kmu lagi kangen trus nyari2 aku yaa....heheee 
  • ketika kehidupan datang memberiku harapan......seperti itulah kau buatku berarti^^
  • Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis,,,,, kau datang membawa seribu alasan untukku bisa tersenyum....
  • senyuman itu indah...lisan pun begitu menenangkan jiwa...tp hati kadang bermain tak tentu maksudnya apa
  • apa sih yg bisa mendewasakan ku........sedang aq sendiri bingung atas tingkahku........^^
  • "jika kejujuranku itu salah dimatamu..... apakah dengan kebohongan dapat membuatmu percaya padaku "
  • "seharusnya bisa lebih saling percaya....q cuman mw itu aj koq" walaaaahh....maap..maap...tanda2 error nih^^
  • kenyataan yang pahit....mungkinkah selalu berakhir dengan indah? huuuft,aq hanya bs melihat tanpa bisa marah n teriakk................
  • selalu ada harapan untuk "dia"..... ketika dia pergi sebenarnya dia tetap di hati..... ketika dia lari sebenarnya dia sedang tersenyum melihat tingkahmu... dia tau....pasti dia kan kembali,n mengatakan 1 kalimat "RINDU"........
  • aq tau koq...kamu marah.gak tau nih mw bilang apa........ kata maaf uda ga penting lagi kan,iyaaaaah q tunggu hingga kw mw mendengarku lagi........... met bobok ya sayang.......aq sayng kamu.^^
  • aq tak tw kapan ku sbt ini cinta....tp aq mlai mersaknnya,di tiap lembarannya q temukan arti hidupku...untuk memberi tanpa hrs berharap.
  • dengarlah.........pasti kw tau maksudnya,jika tidak tanyakanlah mengapa?..........mungkin itu lebih baik drpd diam..........
  • Seperti berjelaga jika aku sendiri Pecahkan saja gelasnya biar ramai Biar mengaduh sampai gaduh..
  • bila air mataku itu adalah kamu...... sedetikpun aq tak kan prna mw menangis walau sakit.....karna aq ga mw melihat km jatuh n menghilang...
  • Zebra cross tuh buat nyebrang jalan aja ya?........... Bisa gak ku pake buat nyebrang ke hati kamu ?hiihihiihih^^
  • cinTa itu Racuuunn.......tiep hari aq meneguknya dengan air rindu,aq bisa mati kapan saja........ entah di dunia mana,yg kurasa sama saja,adanya di maya tapi terasa di nyata.
  • aq melukismu d krtas putih... khngtan senyummu membalut hati q... aq bs mlhtmu sekalipun mata q tertu2p.... aq akan sllu mengingatmu..
  • Cinta adalah persahabatan........Yang pasti berakhir Di waktunya...Dan terjaga ........Terjaga dari Abadinya... *submited bye aku^^hahayyy.....
  • sayapku patah..........lenganku luka..........hatiku teriris..........kakiq rapuh........mataq berair........olehmu yang meninggalkanku.sudahkah kau tanya dirimu.......atwkah pada siapa yg kini tersapuh gerimis kepergianmu........pantaskah luka ini berdarah lagi?
  • kasih aq sedikit waktu lagi Tuhan...........kalo bisa lebih lama sampai aku menemukannya.
  • aq bukanlah malaikat kecil dr surga,,jg bukan putri di dunia khayalan..aq cuman seorang gadis bodoh yg sdg tersesat di fikiranmu.jika aq salah...tolong jangan diamkan aq.
  • inilah aq........dgn kesedrhanaan yg aq punya...tak perlu memandangku angkuh hanya karna aq bukan manusia sempurna....tak perlu mencelaq hanya karna pandanganmu yang rendah....tak perlu membuang energi hanya untuk menjatuhkanq.ini caraq....ku tak peduli anggapan buruk orank tentang siapa aq...pekerjaanq...n hidupq.karna aku adalah aku.........(by.lia)
  • suaramu masih terdengar di tiap dinding2 kamarku. ada apa denganmu?^^ aq bingung?dsudut kamar ini ku melihatmu.... kuharap bs menemukan jwbnnya disana!!! ^^.....
  • Dia datang dengan semua kebetulan disaat pikiran sedang terbelenggukemunafikan,Selalu ada disaat saya membutuhkannya.........Selalu memandangi saya dari kejauhan disaat saya hampir melupakannya....
  • Saya mempercayainya...Menitipkan kisah hidup padanya
  • Meski tak terpublikasi, dia menjadi bagian dari hidup ini.
  • Aku mencintaimu. Sebab itu kalimatku tak pernah sampai. Aku tak pernah tega mengabarimu yang sebenarnya. Aku ingin kau membenciku. Karena itu bisa mengeruk perasaan bersalahku yang bergunung-gunung kepadamu. Aku ingin kau membenciku, seperti aku membenci takdirku yang berjalan buruk......
  • Dear......... Tiba-tiba aku kangen kamu. Aku ingin menangis tapi tak bisa. Mungkin juga sudah tak perlu. Aku ingin kita bertemu di taman yang dulu, tapi tak bisa. Mungkin juga sudah tak perlu. Tahukah kau betapa sakitnya terpuruk pada keinginan yang tak sampai. Aku mencintaimu lebih dari sekedar yang bisa aku lakukan..
  • rupanya cinta sedank mendewasakan seorank gadis kecil angkuh,mencintai membuatnya percaya akan sebuah kehidupan baru,sayanknya amarah seorank lelaki terlalu dangkal untuk menembus dimana rasa itu bersemayam,,,,kan ku teguk amarahmu dalam cinta,,,,kata seorang gadis dalam dahaganya.
  • ak bsa mersAKnmu terbng mlukis SBuaH pElanGi n mnyPa MathAri dgN sbuah bahaSA kalbu yg pLG ramah.....K bs MNDENgrmu mnGTuk riBuan pntu htI yng TengaH terLuka tnp raGu mNynYkn kidung cInta uNtK smbuhkN Jwa2 yanG kini mmelk perasaan hmPa.....Datnglh… jngAn Mlu dekati ak dngn smUa sayap2 pesonamu,Engkaukah sebuah hati yan...g selama ini selalu ingin kusinggahi dengan segenap rindu!
  • aq syank kamu.....beberapa kali kalimat itu berucap,tanpa bosan beradu dengan waktu yg sedikit lagi melelapkan kita.........sebuah kecupan hangat menghantarkanmu ke peraduan lelah,selamat tidur syank.i love u.........really i love u.
  • iNgin kukiRimkan SePOtoNg seNja dEngan aNgin, dEbur ombAk, MataHARi terbenAm daN Cahaya KeemaSan……….. Aku meNgaNgankaN seGAla sesUaTU yang MUNGKin kuLakuKan bErsaMaMu, mesKi aku tahu semua itu AKan tetap tinggaL sEBaGai kemungkinAn yang entAh kapAn MenjAdi KenyAtaAn……
  • aKu mEnJagamu dari rasA taKut kehiLanganku,sedANGkan akU sendirI merAsa takuT kehiLangAnmu.apa Kau tAU dimana kALImat2 RIndUku bErakHIr....?
  • ku biarkan malam menenggelamkan senyummu yg hilang.....mungkin sepi sedang mengujiku,mengurai kabut yg entah asalnya dimana,semenit...sejam...2 jam ku menunggu.......tp masih saja ku temui ruang tak berpenghuni.
  • huJAn Datang menAmatkaN sepiku yanG TErkurung senja tadi.iYah seJam aq MEnuNggumu.......dan masih MenunGgU.mataq terPauT pada sOsokmu yG mUngkiN SAjA seBuah ilusI.malam ini tetap ku tunggu,di tempat yg sama saat kau meninggalkanku.....mungkINkah Kau taK dataNg?.........
  • aKu TerdIam lelah...masih saJA bergeLuT dEngan kIsAh seMAlaM.iya Aq mEnyesali pecahaN mimpi maLam tadi...beRkACA membAsaHi mATamu yaNg MeNYimPan sEmua indAhnyA kitA...& kETaKUtAN MUlai mENyusuri Hatimu Yang tAK peRnah bisa aku milIki teRLALU LaMa...
  • “ijinkan akU Pergi .” pinta Mu MeMelAs. “tidAk unTUk saaT inI, aku tIdaK mUNgkin meNGijinkaNMu, aku mEmbutuhKanmU . “oKElAh, aKU taK aKAn meMintamu mEmbiArkAnku pErgI, tAPi aku moHon, kamU YaNg TiNGgal.” kEMBAli Dia meMohon. “itu HaL yg tidak mungkin, kaMU TAhu untuk tidak diangGap gila DaN Tetap dianggAp noRmal AKu HArus seLalu dAtang uNtuk kemudian pergi.”
  • peRnAHkah KAu mengHITung WaktU yANg berlalu SEjak terakHir kita berTemU? diam-DiAm kU seMbunyikan poTreT dirImu,KUlukiS Engkau dalam diNdInG rindu-dendam. Hatiku Teriak diseSaki cinta yAnG tErlanJuR penUh menjAdi detak menyatu dengan rUh.DiA hanyA buaH cInta yang tAk perna bersaLah.
  • inGatkAH kau sAyanG…sAat KaU Pupuskan semua Asa dI mAlam itu...akU MEmungUT cIntA Yang Tumpah DenGan air matA,NAMun kaU tetap melangKAh PERGi tAnpa MAAf...KUdenGar kAu berKata,“lUpakan semua, kaU dan AkU tak mungkin BeRsaMa”........heNInG
  • seRngq MnrJeMahkn driMu dlm rNdu,mski Mata qt Tak PrnH nyta slng brtmu,Tp aq mNemuknmu dhati yg nyata dalam ruang maya...tp siapaLh Driq…pRnahkH hT in mNcba brcrmiN PD wKTU.aK hnyalah bayangan yg mEnDekaTimu tp Tk Bsa kw sentuh,liHatlah… akhRnYa kbdohanq hny MmPu Menebar kRstaL KrsTal HaRap d sDuT doa.msh snggpkH hti inI Dsapa KenytaaN pHitnya sBuah luka?.
  • inGin Ku LArI...mEnCArI tePIan PAntaI, aTAu ke pUnCak menara geduNg tErtinGGi,lalu berteRiak seKeNcAnG2nya.peNAtkU mulai mengGUrui,CInTA mulaI melElahKaNku.Wajahq saYU Dlm rUAng 2x2 m ini,trnyTa teriak di Kamar mandi Tak meMuasKaNq.hy BeRTeriak pelaN geRam, lAlu terisaK sedIKit,& air matA pun BERbaur dengan air shoWer yang MEnGguYur.
  • sayup2 Mataq melihaT sosoKmu.....KMbli kenANgaN itu mEnamAtKanq daRI lelapx paGi,ada Apa ini?...dErINgAN pOnseL sEakan meMutar kembALi waktU.BuKAn raga...HanyA sebuah sUArA.suara yg ingIn KuluPakan sEjak 4 tAHun terakHir ini.hening....sapanya TaK LaGi kUrAsa seperTI dulu.aq SUDAh bilang jangan hubungi aQ lagI....ucaPku....lIRih suaRamu menggantiKaN ritme pAgI,&EntAH aPA yg kW KAtakAn kurAsa seMua hanya Percuma....
  • taK ada kAtA...hy suaRa terbaTa...desiRan aNGin membUat sEGAlaNya larUt hy heNing yg terSisA...berAkar dalam waktu yANG taK pernA dtg...Sejam,2 Hari,3 bulaN,entaH SMpaI kaPan...Kau PERgi mENGgantung seBuAh CEriTa antara Kita...skRg TOlONg jawab aq...meNgapA KaU menjauh?
  • kau dATAnG Di sAaT aURoRa itu tElAh PuDar n ketiKa aku teLAh keHIlANgan sAyaP-Sayap asa,Kau hadIr di saAt putih tAK lagi hapUskaN hitaM...dI saaT Hatiku tak lagi berlAbuh menANtiMu dALam KElam...di saaT rasa itU taK lAGI mEnJamUR Di biLik hatiku Yang terdalam.pErgIlaH…tiadA laGI arTi yang kau taBuh...menjamah rinDU yaNG telAh KU BUang JAuh usaI kePergianmu.....
  • kaUlaH SamudeRa asmAraku...RIakmu AdalAh GAIRahkU...geLOmBangmu aDaLah HaSratKU...pAsAngLah !!!, pasanglah !!!,jgn kw surUt !!! rengkUh diriku...teNggelamkan aku seDalam-dalaMnYA...Biarlah bAdai MenandAi SaatNya langit berSIAp mEnYetuBuhi bumi...
  • Ku biarKan raSa iNi mengelANa,Meski samudEra MeNANgis dAn terBaHAk mEngepaskan angkuhnyA....Jatuh DaN ku BANgun Dalam kesomboNganmu,wahai FulaN yAng takkaN bisa menjamah Hatinya...pAkSA dia tP tAkkAn Kw milikI istANanya...belilah permaTanya tapi taKkAn biSa kaU belI rasanya.KarnA sejAtInyA kW buKAN siaPA2 melAiNkAn PERompaK yg misKin Hati.
  • eGomU mEnyesAkKAn ruANg,dinGin SiKaPMu tp panaSnya tAK terkataKan.Aura tUbuhnYa anGKuh. WajahkU tertunduK,MenGharap 2 paTaH kata darimu...Tp yg teRbacA hy rapALAn MaNtra dari biBirnyA Yang meRah...meNYumPah serapaH KrnA kebEraDaanq.aku lelah meNjagA waktU MenJemPut petaNG.cInTa Tak butuh Aku...iA MeMbalIk TubuHnyA PeLa...N2,menyuLuT sIgaret CoklaT beraRomA pekAt.Aq Membencimu,teriAk bathInq.
  • tamparan angin di wajahq membaWa bias2 sePI tUk KupelUk senDirI.lIhaTlah… GaRis2 bUrAm mulai tumbuH aBAdi mELukis saYapq...sAAT Tak adA LaGi bungA yg sudi SMbUt kehADiRnq.aq hnylah Seekor kupu2 RentA yg terbuang.tiK..tik..rInTik GErIMiS mngcpkn SAlam...PrlahaN KehAdiranNy menghaPus iNdaH waJah rembulan,derasny riNai bA...Sahi SAyap LmhQ yg smkn beRPerdU...di Sini… di ujuNg taman bUngA ini… aq MLepas nafaSq…satU satu.
  • kUTAhaN setengAH MAti buLIr aIr MatA yG HenDak Jatuh ini,mAtakU panas & NaFaSKU menjaDI agak Berat.kami lebih bAnYaK saLing memandANg dAN TersenyuM.sbLm BpisAh direNgkuhnYa tUbuhq hangAt dalam pelUKan miMpi dan Berbisik aishIteru. hAnya beBErApa DeTik. rasa sakIT yang ASinG mUNcUL. tak PernAh kusAnGkA rInDUku DApat kul...abuhKan padA lelaki dI seberang saNA....eNtaH nyata atwkAh maya,Kau akAN selalu di hatIKu.
  • sLmt mLam...itu sj Ucapm mlm td,tapi jelas aD KiLatan jarUM TJaM mnusuk mnujuh kUBU TBEsar dlm kaLbu & piNggir dauN tELINGa yg mNYUsup meNUjU gtAran Km & Aq.ktAMU td slmt Mlam...sngkt bagai tak bErjIwA nmn gemURuh ROdA gerobakPN klah beriSik mnaKla Hati in ssuNgGuHNY pNuH kTa Bergalon2 yg MenggeBu2...smntra km......& aq Brusha menguSir jauh Rs GilA iTu,mnghIndar dr Ungkpan…sbuk mmBUAng 1 kta yg memboLa :kAngeN!
  • sEndiri...malam Ini bertuaN sEPI,yah...aq mEngingatmu.TatApan mATa YanG menuNdukaN aku,dan sebuAh EpILoG yG SampaI saAt iNI MEmbuAtq bertahan DI sampingmu...” aku cinta paDAMU TIDak haNYa UNTuK hAri iNi,juga bUKAn kareNa HarI-HAri YaNg telaH laLu,taPI UntuK sAAT ini dan sElAManya.”
  • aq masih mEnuNGGu...daun2 pintU rUMahq Telah beRKaraT bersanding dgn waKtu....yg tAk jUa mEmBAWamu Plg dlM pELukanq.jam diNdiNg hnY BisA meLelahKaNku...MEnghituNg stiap detik kehilanGanmu,sesEKalI lAmunAnku siRna oleh GEMurUh MalAm YG Tak puNya belas uNtukku mengeNaNGMu....KaBArI aq,dimana BaLasan RINdU yG tiap HarI tUmpah bErsaMa sePiq?
  • Seperti mawar indah..rupa n wanginya menggoda...tp berduri...seperti itulah cinta....mudah layu n mudah mekar atwpun mati dalam keabadian.takutlah akan batasnya...bukan pada duri tp pd penciptanya,...pujalah bukan padanya tapi pada yg menghendaki takdirnya...berdoalah,bukan untk keabadiannya tp mendekatkan dia padaNya.
  • aQ bs mrSkannya,...bAHKan tiap kali kalimAt2 ASing itu menGhInaQ...menceLA Atwpun mEnyUdutkn smUA Yg TRjd Dlm NyaTa & KemAyaAN kita.APa sEmuA KaREna kaU cintA dIa keKaSIhku...atw cm sekedAR rAsa memiLiki yg kINI TeRenggut BersAma Yg lain.maAf BUKannYA ku diam dan taK bs memBaLasmU.....taPi kArnA aQ bUkAn kau & kaU bukan Aq.
  • Aku ingin pergi tanpa pamit. Meninggalkanmu yang sesungguhnya telah meninggalkanku terlebih dahulu.Menghilang kala aku ada,dan tiba tiba menjelma di depan pintu jika kakiku kan beranjak.Aku pergi....krna Kau pun takkan merasa aku ada.&ucapanku hanya akan menjadi angin lalu yang berhembus tanpa sempat membelaimu.
  • ToLOng katAkan Kw SayaNg padaku,..walauPun kw tetap harus meNjAdi milikNYa,aKU t' perduli.
  • sekarank...TolOnG KataKan kw butuh aKU,..walAupun kw belum MampU hidUp TaNpanya,AKu T' Perduli.....karenA AkU jUgA ButuH kw....
  • plisssss,..tOLonG tETap adA unTukku,
  • aKu ingIn tidur,maLam ini.sUdah lama rasAnya akU teRbaNguN.BaHkAn mALampun sudah sanGat sEpi.muNgkIN sebEnTar lagi mentArI akaN mENYapa dan kaU Tahu beTapA maluNYa Aku NantI jika mAtAkU menghitAm. Aku taHu mEnTArI sElalu rAMah, dia bEgitu sopAn menyapaku daRI Jendela.Ak tidak INgIn menjaWab PertanyaannYa DEnGan JaWaBan... yanG sama meski yang Dia tAnYakan JUgA selAlU hal yang sama.dia tRlaLu BaiK,dia tdk pntAs unTuKku.
  • Sjak kw prgi dlm ktdktauhnq..yg Q ingt kw curi htiq utk kmdian tingglkan sisa yg tak bsa aq rajut sbgi mmpi indah.jgn lg,.. aq lelah m'jadi pengisi hati yg tak
  • seorangpn mngrti.aq lelah mnjadi coretan kata yg slalu hilng dlm ketidakpedulianmu,aq lelah menganggap ini dunia qt,& ...mmbiarknq tk nyata didunia yg sbnrnya.dlm sedihmu, tawamu, & sgla ttgmu hX t'lukis dlm pndngan qt,tdk mrka tdk jg yg lainX.
  • aq tak tau apa yang terjadi,hanya bisa merayu waktu untuk tak lagi bisa mengenang.......mataku menolak untuk bercerita....biarkan saja keadaan menenggelamkan waktu.dan ketika q bangun dari tidurku yg panjang...hanya akan ada kamu......... tanpa dia dari sisa2 masa lalu.........
  • SenyuMmu...biaS tawa Maupun sirAtAn DUkA yg pErna bErkaca diMatakU...kini maSIh sAja tERBacA dalam dIarY hidupKu.yAh... kaU YaNG MEmbuat hatiq TAk SekEdaR berdUka,,,bErdarAh Sekalipun aq tak pErna mematikaN raSa INi.kenapa?...