30 September 2010

HaPpY B-Day ..... 30 SePTeMBeRr Ku.....

4 februari 2009 .....hey km masih inget hari itukan
sebuah perdebatan singkat membuat kita dekat
berawal dari jejaring sosial dunia maya aku mengenalmu
yah sekedar kenal....tak dekat tak jauh pula
'sekedar tau...meski tak jelas siapa km disana.
aku sering marah kaupun begitu....menyebalkan banget sih
apalagi dengan semua sikap dinginmu yg serba complit kayak ice cream
aq sakit hatilah....masa nambah suka *teriaak kuww kenceeng hoeekzz....
tp aq gk bs bo'onk bagaimana gatelnya jari2 tanganku mencarimu dibalik dunia maya
hhmmm,apa waktu itu aq mulai suka yahh?....

jangan GeEr dulu.....cuma sekedAR suka

suka marah2.....suka ngeselin.....suka usilin....suka teriakin....n suka bikin kamu sakit hati hhmmm apalagi yiaaa.....suka apa aja boleh deh hahhahaha....

itu aja deh...sisanya tak simpen dihati aja

apa mungkin yah km jg begitu?atw aq salah mengartikan semua kebersamaan kita.kebersamaan yang tak perna terencana....

sampai2 aq tak ingat kapan kebahagiaan itu berawal,kapan...entahlah?aq bukan malaikat pencatat isi hati manusia....

sayank...aq mulai menyapamu dengan kalimat itu n kaupun jg begitu*hhmmm betapa jahatnya aq jika sebenarnya kw tlah ada yg memiliki....T_Tpadahal iyyaa

bla...bla...bla....kok jd ngomong ndiri ya wkkwkwkwkw

april,mei,juni,juli,agustus,september,,,berjalan dan melambat seiiring dengan keretakan hubungan kita,seseorang tlah datang n menghapus hari2 kita sebelumnya.

sakit,kecewa,marah,sedih,tawa,teriakan,nyanyian,sumpah serapah,lewat silih berganti dihalaman hatiku.

aq bingung,,,bener2 bingung.melepasmu atau menahanmu tetap disini

km rasain apa sayank,apa,bagaimana n kenapa?

sempat sadar aku memilihmu diam,n membiarkanmu hanyut bersama waktu.

tp aq tak bisa bersebelahan dengan dia....meskipun dia menyanggupi.

bla...bla....bla...n seterusnya *hehehheh penasaran yaa

berakhir...keadaan itulah yg terjadi[28 september 2009]

tepat 2 hari sebelum hari ulang tahunmu,suatu keadaan yg menendangku menjadi bukan siapa-siapa.....

hikz....gimana tuh rasanya?meskipun tak punya kado istimewa tapi aku pengenlah menjadi orang yg pertama mendoakanmu disana...

ketika HARAP menjadi PARAH....aq hanya bisa melewatinya sendiri tanpamu....

bla...bla...bla....ngawuurrr kok malah nangis disini wkwkkkwkwk

tahun ini aq ingin menangis lagi disini,tp bersama 30 septemberku...SELAMAT ULANG TAHUN SAYANK.....^^

semoga ALLAH senantiasa menjagamu,memberikan yg terbaik untukmu,kasih sayank melimpah dari keluarga,saudara,serta kawanmu dan.....aKu





27 September 2010

Terjaga dalam penantian..........

saat kupasung mataku dalam tidur lena,

semua tampak begitu nyata...

kutemui kau lagi,,,meski tanpa kata.

hanya ada senyum dan sebuah jawab yang tak bisa kupastikan ada apa dibalik sana,..

meninggalkan sepotong rindu yg merenggut sadarku,

aakkhh,dalam mimpi pun kau tetap meninggalkanku dengan seribu tanya

rasa dingin mulai mengusik selimut lelapku

merengkuh bongkahan rindu yang terbaring dalam bilik perantauan

kapankah kan kutemui lagi wajahmu...

aq disini...... terjaga dalam penantian

hingga saat itu datang.


saat ku pasung mataku dalam tidur lena

semua tampak begitu nyata....ku temui kau lagi meski tanpa kata

hanya ada senyum dan sebuah jawab yang tak bisa ku pastikan ada apa dibalik sana?

meninggalkan sepotong rindu yang merenggut sadarku..

akhh dalam mimpipun kw tetap meninggalkanku dengan seribu tanya

rasa dingin mulai mengusik selimut lelapku

merengkuh bongkahan rindu yang terbaring dalam bilik perantauan

kapankah kan ku temui lg wajahmu?

aq disini terjaga dalam penantian

hingga saat itu datang

08 September 2010

aku ingin.....


aku ingin kau hadir dalam setiap musim

aku ingin kau lihat aq di pagi hari mu

aku ingin kau hantar aq di penghujung malam

aku ingin kau temani bermimpi

aku ingin kau hentikan sedih ku

aku ingin kau tersenyum dalam marahku

aku ingin kau mengerti waktuku

aku ingin kau paham hatiku ketika ku tak bisa berbuat

aku ingin kau tetap disini saat semua pergi

aku ingin kau ingatkan ketika ku lupa

aku ingin kau peluk saat semua menghilang

aku ingin kau bentak ketika hilang arahku

aku ingin kau mencoba berada di tempatku saat kau marah melihat tingkahku

aku ingin kau merasa menjadi diriku saat kau sedih dan merasa aku berubah

aku ingin kau bisa merasakan ketika berada di tempatku saat kau mulai berfikir buruk tentangku

aku ingin kau terangi dalam gelapku

aku ingin kau temani dalam takutku

aku ingin kau bicara dalam diamku

aku ingin kau hadir dalam tawaku

aku ingin kau lah yang ada di hari tuaku

aku ingin kau menangis di hari pemakamanku

aku ingin kau tau aku ingin berdua ..

aku ingin kau tau

aku tak perna berubah

05 September 2010

"jika memang perpisahan itu sedang menanti..... biarlah hembusan pengakhiran itu yang benar benar memisahkan"


saat memang ku tahu bintang takkan pernah menjadi matahari

dikala itu lah baru ku sadar memang tak ada yang bisa mengganti....

saat ku maklumi segenap cahaya mentari yang menerangi

dikala itu lah ku yakin bahwa memang dia yang tak pernah pergi.....

andai mentari kan selalu ada di kala siang ataupun malam,

mungkin ku juga kan selalu ada di dunia tanpa ada pengakhiran.....

andai udara pagi kan selalu berhembus walau malam mengelam

mungkin ku kan paksakan darahku kan tetap mengalir......

bersama cintaku yang selalu mengalir untukmu tiada henti.......

Tuhan

jika memang perpisahan itu sedang menanti.....

biarlah hembusan pengakhiran itu yang benar benar memisahkan

jika memang semua itu kehendakMu untukku dan dia

biarkan ku lepas sejenak hembusan itu di pangkuannya..

di akhir terakhir dan pada akhirnya nantiii.........

03 September 2010

Sadarkah “Tidak” mu Telah Membunuhku?saat kau katakan " aku tidak memiliki rasa itu lagi"


tak perlu mengacuhkanku.....pandangi sekali saja agar ku tau maksudmu

tak perlu kau menundukkan wajahmu....... katakan saja

Tak perlu membidikkan senjatamu tepat dikepalaku,

atau menikamkan belatimu dijantungku.

kau cukup mengatakan “Tidak”,

dan saat itulah kau tengah membunuhku serta mengafani pengharapanku.

sadarkah kau betapa luar biasanya kata “Tidak” darimu?

ia lebih dari racun paling mematikan.

ia tak memiliki warna, bau dan rasa,

sebab ia hanya sebatas kata “Tidak”

entah, mungkin suatu saat nanti kata “Tidak” mu

mampu menjelma menjadi senjata pemusnah massal.

entahlah, yang aku tahu, aku korban uji coba kata “tidak” mu…

saat kau katakan " aku tidak memiliki rasa itu lagi"

lirihmu "lihat baik-baik....kita PUTUS"