16 Februari 2011

aahh kk......... mengapa kau membuatku menangisss segila ini. apa yg salah darikuuu ??????????

punya pacar kayak dia bikin hidupku anget terus
hahahhhh 7 tahun kayaknya terlalu singkat untuk membuatmu bertahan disampingku....
dia datang untuk kemudian membawamu pulang ke hidupnya


hahahaha 1 tahun selingkuh membuatmu melupakanku

aarrhhh jahaaatttt.... kadang ku fikir kaulah cowok palink brengsekkkk yg ada didunia ini.


tp sudahlahhh,bukankah msh byk yg lebih buruk dr kamu.
ada si teroriss,ada sigayusss,,aahh byk laahh pokoknya.
percuma sj aq menyumpahimu... capeekk tauuu

aahh kk......... mengapa kau membuatku menangisss segila ini

apa yg salah darikuuu ??????????

2 coment:

irf4n sahadja mengatakan...

anda mungkin koplak..?

aLieenn mengatakan...

dan anda mungkin somplak !!

Poskan Komentar